Wednesday, June 13, 2012

Lady Gaga Mau Bikin Topi Pakai Kecoa Hidup

[imagetag]
Tidak hanya dalam dunia musik, sosok Lady Gaga juga gemar membuat sensasi dalam dunia fashion lewat pakaian dan dandanan unik sekaligus nyeleneh. Setelah sukses dengan gaun daging, kini Gaga bersiap mencatatkan sejarah dalam dunia fashion lagi dengan membuat sebuah topi menggunakan kecoak.

Seperti yang dikabarkan harian The Sun, Rabu (13/06/13/06/2012), Lady Gaga dikabarkan berniat membuat sebuah topi menggunakan 'ornamen' kecoa hidup.

Inspirasi tersebut hadir setelah ia mendengar mengenai sebuah penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa tehnik di New York terhadap kecoa.

Dalam penelitian itu, para mahasiswa mencoba mempelajari lebih banyak tentang gerakan serangga. Saat uji coba, para mahasiswa itu menggunakan musik untuk menstimulasi kecoak agar bergerak. Saat diputarkan lagu rock Weezer, seluruh serangga itu tidak memberikan respon. Hal yang sama juga terjadi saat mereka memutar lagu beraliran heavy metal.

Namun yang mengejutkan, saat diputarkan lagu milik Lady Gaga, kecoa yang ada langsung merespon dan mulai bergerak ke sana-sini seakan menari mengikuti irama lagu.

Hal inilah yang kemudian menginspirasi Gaga untuk membuat topi menggunakan kecoa. "Dia dijuluki 'My real life monsters' setelah mendengar penelitian terbaru tersebut," kata seorang sumber.

"Sekarang dia ingin memasukkan mereka dalam sebuah topi baja dengan kandang berjaring sehingga mereka bisa merangkak di dalamnya." lanjut sumber tersebut sambil menambahkan keinginan Gaga yang ingin mencatatkan sejarah dalam dunia fashion. "Lady Gaga telah dikenal dengan gaun dagingnya beberapa waktu silam dan ini (topi kecoak) bisa menjadi seperti itu."

Sumber
Oh oh Yess
#11fcba

0 comments:

Post a Comment