Saturday, June 9, 2012

E-paper Plastik Fleksibel Pertama di Dunia dari LG

E-paper Plastik Fleksibel Pertama di Dunia akhirnya diluncurkan dan akan diproduksi secara masal. LG sebagai perusahaan besar pembuat display elektronik, meluncurkan produk e-paper plastik fleksibel pertama yang akan diproduksi secara masal, rencananya plastic electronic paper display (EPD) ini akan digunakan pada perangkat Elektronik Book (E-Book). Dengan spesifikasi XGA 6 inch, resolusi 1024x768, e-ink, E-paper plastik atau EPD ini diharapkan akan merevolusi pasar E-book menjadi lebih canggih dalam fungsi dan desainnya.
[imagetag]
E-paper Plastik Fleksibel LG

E-paper Plastik Fleksibel Pertama dari LG ini akan menghadirkan sensasi membaca display elektronik seperti membaca kertas tipis. EPD ini berukuran 0,7 mm atau 1/3 lebih tipis dari EPD berbahan kaca, atau kira-kira setebal plastik pelindung display handphone.

Untuk ketersediaan E-paper Plastik LG ini secara masal pertama kali akan disuplai ke perusahaan ODM di China baru kemudian disebarkan ke Eropa dan Amerika pada bulan depan, untuk Indonesia sendiri kemungkinan akan mengikutinya sekitar satu atau dua bulan kedepan.
#11fcba

0 comments:

Post a Comment