ads

Inilah Band Russia Bernama "INDONESIA"

INDONESIA dibentuk di Saint Petersburg pada musim gugur 2007. Band ini diperkuat oleh Coal (vocal), Santa (bass), Charlie (drum) dan Demian (gitar). Band beraliran rock ini mengaku terinspirasi dari banyak kelompok seperti Led Zeppelin, AC/DC, Nirvana, Dream Theater, Deftones, hingga Porcupine Tree. Salah satu lagu terbarunya berjudul Against My Father.
[imagetag]
Ketika para musisi negeri ini berlomba-lomba mencari nama keren dengan bahasa Inggris, sekelompok anak muda Rusia justru menggunakan nama 'INDONESIA' untuk nama bandnya. Kelompok yang dibentuk di Saint Petersburg pada 2007 ini diperkuat oleh Coal (vocal), Santa (bass), Charlie (drum) dan Demian (gitar). Band beraliran rock ini mengaku terinspirasi dari banyak kelompok seperti Led Zeppelin, AC/DC, Nirvana, Dream Theater, Deftones, hingga Porcupine Tree.

[imagetag]
[imagetag]
Aksi panggung band INDONESIA asal St. Petersburg, Rusia.

[imagetag]
[imagetag]
Sebuah band Indie dari Rusia menamakan diri mereka dengan nama Indonesia Band. Hal ini tentu sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia.
 
Band asal Rusia ini terdiri dari empat orang personil. Mereka adalah Coal yang berperan sebagai vokalis dan gitar, Santa bermain pada bass, Demian pada gitar serta Charlie pada drum dan perkusi.

Seperti dikutip dari Orangescale, pada band ini yang sangat kental terasa karakter musiknya adalah perpaduan unsur rock barat klasik dengan musik modern progresif.

Band ini terbentuk pada musim gugur di tahun 2007. Band tersebut didirikan di St-Petersburg. Mereka adalah para musisi yang bermain musik rock dengan kualitas yang tinggi termasuk pengaturan asli dengan melodi yang sempurna.

Setelah berbulan-bulan mereka melakukan pelatihan, akhirnya mereka masuk rekaman lewat lagu 'Pretty Colours'. Setelah itu, band itu mulai sering tampil manggung di klub-klub yang berada di sekitar St-Petersburg dan Moskow.

Sayangnya, band yang sangat aktraktif saat tampil di atas panggung ini tak menceritakan tentang asal-usul mengapa mereka memakai nama Indonesia sebagai nama band yang mereka gawangi. Tetapi, banyak yang memperkirakan mereka tertarik menamakan bandnya itu dengan nama Indonesia agar terkesan unik .

[imagetag]
sumber
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2