ads

Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Sekarang (Kisah Nyata)

Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Sekarang (Kisah Nyata)



[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwtZDIeZLPMarFyT76k9U6Fnt4l6WXcikwZhEOIM0muYltxEKtz7MYM9kmeb7YKWiRctgAaj0uyo1c-9vn1fjYr1Gj_euaeeTcQdk14lTX1-cNVREfRUW4aBKammHlKlz8xFR8Z81kXNtj/s320/foto+janin+15+minggu.jpg
Kawasan Umum Hanover, Jerman – Gambar yang anda lihat diatas adalah gambar janin yang dilahirkan ketika umurnya baru saja 15 minggu. Janin kecil dan merah itu mempunyai berat 10 ons dengan panjang 10,2 inchi, janin itu kemudian diberi nama Kimberly Muller.
Setelah dilahirkan janin ini dipeluk oleh ibunya kemudian sebelum akhirnya dibawa pergi oleh para ahli yang bekerja ekstra keras untuk menyelamatkannya. Ayahnya hanya sempat membisikkan ke telinga sang janin "Kimberly, you can do it baby"
[imagetag]
[imagetag]

Harapan hidupnya cuma 1 banding 1000. Bahkan seorang Doktor pakar jantung kelas dunia yang merawatnya berkata, peluang untuk hidupnya sangat tipis. Namun begitu, bayi ini terus berjuang dalam dengan lika-likunya untuk terus hidup.
*klik gambar to zoom image

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

[imagetag]


Setelah 6 bulan berlalu perjuangan sang janinpun untuk hidup, kini janin ini sudah boleh dipanggil bayi. dan sudah di bolehkan di bawah pulang ke rumah oleh kedua orang tuanya
[imagetag]

My Opini Itulah Kuasa Allah, Jia Allah sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin baginya.

Sumber
Oh oh Yess
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2