ads

Benarkah Pria Benci Wanita Lakukan Ini di Facebook

Menulis status atau mengomentari status teman di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau Foursquare memang mengasyikkan. Bahkan, situs jejaring sosial seperti Facebook bisa memantau aktivitas atau daftar teman pasangan.

Kendati menyenangkan, namun tampaknya kini Anda harus berhenti menjadi "mata-mata" denganmemerhatikan 24 jam penuh akun Facebook kekasih. Cara ini hanya akan membuat dirinya kesal. Bisa jadi, tak beberapa lama dia akan meluapkan kekesalannya dengan mencampakkan Anda.
[imagetag]

Berikut beberapa poin yang dibenci pria dari kelakuan wanita di Facebook, seperti dilansir Cosmopolitan.

Mencari kesalahan di Facebook
"Saya sangat benci ketika kekasih seketika menjadi 'mata-mata' dengan terus memeriksa akun Facebook saya setiap kali ada foto maupun status baru, dan dia akan mulai mencari-cari kesalahan, misalnya saat saya berfoto dengan wanita yang dia tidak kenal, ayolah…saya tidak menyembunyikan apapun!" Mike-32

Berpose dengan "muka jelek"
"Paling tidak tahan dengan wanita yang berpose dengan muka yang aneh – terutama pose dengan bibir yang dimonyongkan seakan-akan hendak mencium – sangat menyebalkan. Mengapa dia tidak memilih tersenyum?," kata Cameron (30).

Membuat status menyedihkan
"Tidak ada yang ingin tahu betapa menyedihkannya hidupmu. Maka sebaiknya Anda simpan sendiri detail buruk itu untuk diri Anda sendiri, tolong," ungkap Daniel (34).

Membuat status kebencian terhadap pria
"Sangat tidak menyenangkan saat seorang wanita memposting status yang membeberkan kebenciannya terhadap pria – bahwa kami adalah seorang penipu dan pembohong. Itu tidak benar! Berhenti melakukan itu sekarang!" papar Al (25).

Hanya punya satu foto
"Sangat menyedihkan saat tahu seorang wanita hanya memiliki satu foto dirinya sendiri di foto profil. Membuat saya berpikir dia tidak memiliki teman. Menyedihkan dan sangat datar," ucap Raul (24).

Mempublikasikan hubungan terlalu awal
"Seorang wanita yang saya kencani pernah memasang foto kami berdua di foto profil akun Facebook-nya, parahnya saat itu saya masih memiliki kekasih. Karena foto itu, kekasih menanyakan hal-hal yang tidak mengenakan!," jelas Michael (27).

Memperlihatkan kaki
"Mengapa wanita akhir-akhir ini kerap memperlihatkan foto kaki? Siapa sih yang ingin melihat ibu jari yang kotor dalam sebuah foto di kolam renang atau laut. Saya tidak habis pikir," tutup Jesse (28).

#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2