Saturday, June 2, 2012

Lady Gaga Dandan ala Marilyn Monroe

[imagetag]

SETIAP penampilan Lady Gaga selalu saja menarik perhatian para penggemarnya. Kali ini, penyanyi Amerika Serikat tersebut berdandan ala aktris legendaris Marilyn Monroe.

Untuk memeringati hari kelahiran Marilyn Monroe ke-86 tahun, pelantun lagu Alejandro ini tampil spesial. Gaga berpose di depan kamera dengan tangan menyangga kepalanya sambil memamerkan model rambut ikal pirang, alis superhitam, dan lipstik merah menyala. Alhasil, penampilannya mirip wanita yang menjadi simbol seks sepanjang masa itu.

Bukan rahasia lagi bahwa gaya dandanan Marilyn Monroe paling sering ditiru orang di dunia. Auranya yang seksi dan menggoda masih menjadi pesona, meski dia telah meninggal lebih dari lima dekade lalu.

Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini pun menulis di akun Twitter pribadi, "#HappyBirthdayMarilyn. Mereka tidak akan dapat mengambil rambut pirang dan lipstik kita."

Gaga telah menjadi ratu Twitter sejak menjadi orang pertama yang memiliki 25 juta followers. Jumlah pengikutnya di situs mikroblogging mencapai setengah dari penduduk Inggris dan Wales yang digabungkan, seperti dilansir The Sun, Minggu (3/6/2012).
Oh oh Yess
#11fcba

0 comments:

Post a Comment