Friday, June 1, 2012

9 planet di tatasurya di dalam sebuah cincin

[imagetag]
Inilah sebuah cincin unik yang terbuat dari emas dan batuan meteorit seharga $4200.uniknya,cincin ini menampilkan semua planet yang diwakili oleh batu-batu permata yang berbeda-beda...



Cincin ini terbilang mahal karena unik sekaligus sangat langka.karena sebelum permata di masukan ke bagian cincin,pembuatnya memasang batuan meteorit yang sebelumnya direndam dengan asam sitrat agar meteorit yang banyak mengadung besi dan nikel tampak menyrupai pola dan karakteristik awan nebula.



Sembilan set batu permata yang mewakili planet antara lain,Merkurius diwakili batuan permata Sapphire, Venus dari Sapphire berikilau emas, Bumi dari berlian biru, Mars dari ruby, Jupiter dari batuan Opal, Saturnus (planet bercincin) dari berlian mata kucing dan berhiaskan emas 24 karat sebagai cincinya, Uranus dari Sapphire hijau, Neptunus dari Sapphire biru dan Pluto dari berlian hitam.



Dan satu lagi keunikan dari cincin ini adalah ketika dipakai,cincin ini bisa diputar targantung planet mana yang menjadi pavorit pemakainya..



Jika anda menyukai pluto,maka tinggal putar saja antara bagian emas dan batuan meteorinya menuju planet pluto yang dibuat dari berlian hitam.jadi setiap saat tampilan cincin ini bisa berubah-ubah sesuai selera.


sumber artikel

:koin::koin::koin:

0 comments:

Post a Comment