ads

Tips Mudah dan Cepat Memutihkan Wajah

[imagetag]
Kesibukan dalam pekerjaan seringkali membuat perempuan tidak punya waktu khusus untuk memperhatikan warna wajah. Berikut tips memutihkan kulit dengan cepat yang dapat Anda lakukan di rumah:

• Gunakan kosmetik herbal yang sesuai dengan kulit Anda. Tidak semua kosmetik cocok untuk setiap orang. Jadi, Anda harus teliti dalam memilih kosmetik. Sangat disarankan menggunakan kosmetik herbal karena selain memiliki efektifitas yang tinggi, juga aman untuk digunakan karena tidak memiliki efek samping
• Perbanyak meminum air putih. Ini akan menjaga kulit Anda agar tetap lembab dan sehat
• Jika telah beraktifitas, usahakan untuk tidak langsung terkena air. Beri waktu kulit kita untuk beradaptasi dengan suhu ruangan. Kemudian cuci muka dengan sabun pembersih wajah untuk mengangkat kotoran-kotoran yang menempel selama beraktifitas di luar rumah
• Sekali seminggu, gunakan masker wajah untuk membantu merapatkan pori-pori dan mengencangkan kulit
• Konsumsi berbagai jenis buah dan sayuran setiap hari. Terutama buah dan sayuran yang mengandung vitamin C dan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit

Selain tips memutihkan kulit dengan cepat diatas, kkdd juga akan memberikan lima bahan yang dapat mencerahkan kulit Anda. Berikut lima bahan yang dapat mencerahkan kulit wajah tersebut:

Minyak alpukat
Bagi yang malas menghapus riasan di malam hari, minyak alpukat bisa menjadi solusi. Namun, hati-hati dan pastikan membersihkan sisa-sisa minyak yang masih melekat di wajah.
Teh ini berkhasiat mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus memutihkan warna kulit.

Susu
Cara yang efektif untuk mencerahkan warna kulit adalah mencucinya dengan susu. Susu memiliki bahan yang melawan flek serta mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih ke dalam susu, dan gosokkan ke wajah dengan lembut.

Susu akan menghapus sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan membuat wajah lebih bersih. Meminum susu setiap hari juga membantu memutihkan wajah.

Chamomile
Bunga Chamomile mengandung banyak bahan yang mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Lalu, taruh di atas mata. Hasilnya akan makin baik jika Anda melakukan kebiasaan ini selama dua minggu.

Air jeruk
Cara terakhir untuk memutihkan kulit adalah mencampur jus lemon dengan putih telur.

Demikian tips memutihkan wajah dengan cepat . Tips memutihkan wajah dengan cepat dapat Anda temukan di situs kami. Cara termudah dan teraman untuk mendapatkan kulit putih yang sehat alami. 

[Sumber]
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2