ads

Nikita Willy Ikuti Jejak Agnes Monica

[imagetag]

Artis sinetron Nikita Willy saat memberikan penjelasan kepada awak media tentang beredarnya foto yang mirip Nikita dan pria mirip Diego Michiels sedang berpelukan mesra di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/04/2012). Meski mengaku sempat berfoto dengan Diego, namun Nikita membantah foto mesra tersebut adalah dirinya.

 JAKARTA Sukses membintangi beberapa judul sinetron, artis cantik Nikita Willy mengaku ingin berkarir di luar negeri. Negara-negara Asia merupakan incaran pertama dari Nikita.   "Go international itu berkarir di dunia luar yang besar. Aku pingin sih go international seperti di Malaysia, Singapura, itu sudah banyak banget kan artis-artis dalam negeri juga," ujarnya di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/5/2012) Siang.
Nikita ingin meniru Agnes Monica yang telah terlebih dahulu sukses di mancanegara. " Artis Indonesia itu Agnes Monica, Cinta Laura. Kalau Cinta itu kan walaupun sekolah di luar itu dia juga berkarir di dunia internasional," ujarnya.
Rencana Nikita akan berkolaborasi dengan artis luar negeri untuk mewujudkan ambisinya itu. " Bagus sih kalau kolaborasi sama artis luar dan bisa membuka jalan kita juga," harapnya.
Oh oh Yess
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2