Thursday, May 31, 2012

Messi Prihatin Diberitakan Meninggal Dunia

Lionel Messi menyesalkan kabar yang memberitakan dirinya meninggal dunia. Selasa (30/5/2012), entah sengaja atau tidak akun Twitter FOX Sport Norte melepas status berita meninggalnya Leo, yang beberapa saat kemudian dihapus.

Keprihatinan Messi diungkapkan melalui pernyataan resmi yayasan amalnya, Leo Messi Foundation, yang dikutip koran Spanyol Marca.

"Leo Messi Foundation, bersama dengan pemain dan kerabat keluarganya, melalui pernyataan ini ingin menyoroti tekanan dan ketakutan yang ditimbulkan oleh laporan itu dan mengecam siapa pun yang pertama menggulirkan rumor itu atau menyebarkannya. Sungguh menakutkan ketika media sosial dapat memberi informasi dangkal dan pada saat yang sama menimbulkan rasa tersinggung yang sangat mendalam," tulis rilis resmi yayasan Messi.

Bomber Barcelona itu tengah berada di Argentina dan menjalani latihan bersama tim "Tango" sebelum menjalani partai kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Ekuador dan kemudian beruji coba melawan Brasil pada 9 Juni di New York, Amerika Serikat.

Di lain pihak, Barca direncanakan menjalani pemusatan latihan pramusim dan mengonfirmasi partai uji coba tambahan pada 28 Juli. Lawannya adalah timnas Maroko plus sejumlah pemain tambahan. Laga itu akan digelar di Stade de Tanger, Maroko.
 http://bola.kompas.com/read/2012/05/31/1840416/Messi.Prihatin.Diberitakan.Meninggal.Dunia
#11fcba

0 comments:

Post a Comment