ads

Sifat-Sifat Orang yang Lahir di Bulan Mei

Oke sebelumnya saya pernah share tentang Sifat Karakter Cowok Berdasarkan Zodiak, dan kali ini saya akan share info menarik juga untuk kamu yg ingin tahu Sifat-Sifat Orang yang Lahir di Bulan Mei. Oke bagaimana menurut Anda artikel yg saya share ini dibawah. Silahkan bisa disimak dan apakah betul kamu sifatnya seperti itu? Hehehe

[imagetag]

Tanggal Lahir 1 Mei – Murah hati, suka menolong sesamanya, tajam otaknya dan bisa mendapatkan penemuan-penemuan baru serta firasatnya tajam dan bisa beruntung dalam melakukan segala macam usahanya.

Tanggal Lahir 2 Mei – Mudah tersinggung, tetapi sopan, lemah lembut, artistik dan panjang akal serta pandai.

Tanggal Lahir 3 Mei – Murah hati, manis budi, jujur, suka berterus terang, suka memaafkan kesalahan orang lain. Umumnya ia bisa berhasil di bidang kesenian, terutama seni musik.

Tanggal Lahir 4 Mei – Sangat aktif dan gesit, artistik dan musikal, suka pada pekerjaan kerajinan tangan dan industri. Biasanya ia lebih banyak berhasil di lapangan pekerjaan yang berhubungan dengan kesenian.

Tanggal Lahir 5 Mei – Karakternya kuat dan kepribadiannya menarik perhatian umum. Ia dikaruniai dengan kecerdikan yang luar bisaa dan bisa beruntung dalam pekerjaan yang terhormat.

Tanggal Lahir 6 Mei – Luar biasa pandai, gagah berani dan penuh kegiatan, tetapi agak keras kepala. Ia bisa memperoleh sukses dalam penghidupannya, terutama yang dilahirkan pada pagi hari.

Tanggal Lahir 7 Mei – Berwatak agung dan suka menaruh belas kasihan, tetapi sedikit pemalu. Ingatannya tajam dan gampang mengkonsentrasikan pikiran. Ia bisa berhasil dengan baik dalm menempuh perjalanan hidupnya.

Tanggal Lahir 8 Mei – Dapat dipercaya, gemar pada pertukangan, kerajinan tangan dan mesin, maka tidak mustahil kelak ia bisa berhasil menjadi seorang industriawan. Ia memang rajin dan ulet.

Tanggal Lahir 9 Mei – Memiliki bermacam-macam kepandaian, otaknya cerdas dan tindakannya berani. Hanya saja ia mudah tertipu karena ia terlalu percaya pada omongan orang, maka sangat dianjurkan untuk selalu waspada.

Tanggal Lahir 10 Mei – Wataknya suka berubah-ubah dan tidak menentu. Sebentar merasa optimis, sejurus kemudian merasa pesimis, saat ini merasa riang gembira tetapi beberapa saat kemudian berubah menjadi sedih. Karena itu supaya berhasil dalam penghidupannya, ia harus dididik untuk mempunyai ketetapan hati.

Tanggal Lahir 11 Mei – Sangat sopan, simpatik, artistik, lebih suka tinggal di rumah daripada keluyuran di luar rumah. Ia mudah tersinggung, tetapi bisa berhasil dalam melakukan pekerjaan di bidang seni.

Tanggal Lahir 12 Mei – Berpandangan luas, cara berpikirnya praktis, pandai membedakan di antara baik dan buruk. Ia bisa berhasil dalam usaha yang dikerjakan sendiri.

Tanggal Lahir 13 Mei – Karakternya kuat, agak sombong, suka menguasai orang. Umumnya keberhasilannya dicapai berkat bantuan dari golongan jenis kelamin lain.

Tanggal Lahir 14 Mei – Memiliki kepribadian dengan sifat-sifat luar biasa, tetapi sulit dimengerti karena wataknya yang aneh dan suka mempengaruhi orang lain. Ia harus bisa menjaga diri dan mengekang diri dari pekerjaan yang tidak baik.

Tanggal Lahir 15 Mei – Hatinya bersifat terbuka, setia, suka menolong sesamanya. Keuletan dalam bekerja, ambisius dan banyak berpikir, menjadikan dirinya cocok untuk memegang pimpinan.

Tanggal Lahir 16 Mei – Pikiran dan tindakannya praktis serta penuh kebijaksanaan. Orangnya sederhana tetapi ulet dalam memperjuangkan sesuatu. Ia bisa terkenal dalam lapangan pekerjaan yang cocok dengan cita-citanya.

Tanggal Lahir 17 Mei – Pandai, cara berpikirnya praktis dan asli, rajin belajar, suka akan tata tertib yang baik. Ia bisa menjadi penemu gagasan baru yang disegani orang.

Tanggal Lahir 18 Mei – Artistik, sopan-santun, cerdas dan luas pandangannya. Sayang ia terlalu suka berfoya-foya.

Tanggal Lahir 19 Mei – Gagah berani, giat bekerja dalam menjalankan segala usahnya dan sopan-santun. Selain itu, ia senang bergaul dengan golongan kelamin lain.

Tanggal Lahir 20 Mei – Perangainya agung, keamauannya keras dan banyak segan. Sayangnya ia suka terburu nafsu dan sering brangasan. Ia bisa berhasil mencapai ilmu yang dipelajarinya.

Tanggal Lahir 21 Mei – Sangat gesit, suka menolong sesamanya tanpa pamrih. Sayang ia agak sombong dan tindak-tanduknya terlalu tergesa-gesa.

Tanggal Lahir 22 Mei – Pandai bicara, berani tampil ke muka, aktif dalam segala kegiatan, perasaannya mudah tersinggung. Ia bisa berhasil kalau tinggal jauh dari tempat kelahirannya.

Tanggal Lahir 23 Mei – Periang, simpatik dalam pergaulan dan optimis serta suka berbuat sosial.

Tanggal Lahir 24 Mei – Sangat tertib dalam segala hal dan suka bekerja dengan penuh tanggung jawab, pikirannya terang dan pendapatnya dapat diterima orang.

Tanggal Lahir 25 Mei – Cerdik dan luas pandangannya, suka memegang teguh pada tradisi dan agak materialistis. Ia bisa menjadi pemimpin yang baik dalam perusahaan dan masyarakat.

Tanggal Lahir 26 Mei – Sopan-santun, pandai dan artistik, suka pada pekerjaan sosial tanpa pamrih. Ia bisa berhasil dalam lapangan kesusasteran dan kewartawannan.

Tanggal Lahir 27 Mei – Memiliki semangat juang yang tak kunjung padam, sangat tertarik pada masalah sosial dan politik. Cocok menjadi pemimpin masyarakat.

Tanggal Lahir 28 Mei – Karakternya kuat, sekali waktu menjadi bingung merawa khawatir dan cemas, mudah marah dan sedih tanpa alasan.

Tanggal Lahir 29 Mei – Ramah-tamah, budi pekertinya sangat baik dan tidak suka membeda-bedakan orang. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan sosial dan yang bersifat keagamaan.

Tanggal Lahir 30 Mei – Artistik, tajam firasatnya, sopan-santun dan berlaku baik terhadap sesamanya, tetapi ia harus selalu waspada terhadap penipuan yang dapat menimpa dirinya.

Tanggal Lahir 31 Mei – Jujur, mulia, sangat cerdik dan pandai bicara, suak berdamai dan menjauhi diri dari sifat permusuhan. Jika tekun belajar, bisa menjadi sarjana yang tenar.

Oke demikianlah Sifat-Sifat Orang yang Lahir di Bulan Mei. Gimana menurut kamu? Apakah sama dengan sifat kamu?  Silahkan share di kolom komentar. Thnks

sumber
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2