ads

Sedang Bersepeda, Bocah di Medan Tewas Tersambar Petir

b
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
MEDAN - Seorang bocah di Medan, Sumatera Utara tewas tersambar petir saat tengah bermain sepeda di sebuah lapangan tidak jauh dari rumahnya.
Keluarga korban yang mengetahui kabar tewasnya bocah bernama lengkap Aditya Prabowo itu tak kuasa menahan tangis ketika melihat jasad bocah tersebut sudah terbujur kaku. Korban kemudian disemayamkan di rumah duka, di Jalan Karya Kasih, gang Meteorologi, Kecamatan Medan Johor.

Painah, ibu kandung korban hanya terdiam menahan air mata menatap jasad anak bungsunya. Ia tak menyangka anaknya tewas mengenaskan. Sementara, ayah korban, Edy, juga tak kuasa menahan air mata saat membacakan doa untuk anaknya.

Aditya Prabowo bocah 12 tahun yang masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar itu tewas tersambar petir ketika bermain sepeda di sebuah lapangan saat hujan deras disertai petir melanda Kota Medan Selasa 15 Mei kemarin.

Disaat teman-temannya pergi berteduh, Aditya justru tetap bermain sepeda seorang diri. Ia pun kemudian tersambar petir dan membuatnya tergeletak di tanah. Pihak keluarga sempat membawanya ke rumah sakit, namun nyawa Aditya tidak tertolong.

Sanak saudara dan tetangga korban hingga Rabu dini hari masih terus berdatangan ke rumah duka untuk melayat dan membacakan doa untuk almarhum korban. Rencananya, Aditya akan dimakamkan pada Rabu siang di pemakaman umum di daerah Medan Johor.

Sumber

Comments

Popular Posts

ads2