ads

Pertemuan SBY-Prabowo Sebatas Temu Kangen

Ilustrasi: Prabowo dan SBY (Foto: Abror Rizki)
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan dengan para jenderal alumni Akademi Militer 1973 di Istana Tampaksiring, Bali kemarin.

SBY bahkan dikabarkan melakukan pertemuan empat mata dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Saat dikonfirmasi perihal pertemuan tersebut, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat tidak membantahya.

"Pertemuan SBY dan Prabowo dengan alumni AKABRI 73 adalah pertemuan kangen-kangenan," ujar Martin kepada Okezone, Rabu (16/5/2012).

Martin menambahkan, pertemuan tersebut adalah wajar dan diadakan oleh para senior ABRI. Diantara mereka kata Martin, sesama angkatan dimana selama empat tahun dalam pendidikan dulu di Magelang selalu bersama.

"Prabowo dulu juga masuknya di AKABRI sama dengan SBY sehingga setiap kali mereka bertemu sebenarnya adalah pertemuan sahabat lama. Tidak lebih dari itu," urainya.

Sekalipun pertemuan itu sebatas kangen-kangenan, Martin tidak menampik jika keduanya turut membicarakan soal persoalan bangsa.

"Itu dibicarakan soal negara dan politik. Itu hanya lebih pada kekhawatiran banyak senior-senior ABRI melihat arah dan masa depan NKRI ke depan," pungkasnya.



Sumber

Comments

Popular Posts

ads2