ads

Pascanikah, Anang Ajak Ashanty Keliling Jakarta Naik Motor

Anang & Ashanty (Foto: Galuh)
JAKARTA- Anang-Ashanty resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu 12 Mei 2012, kemarin. Anang pun langsung mengajak Ashanty berkeliling Jakarta menggunakan motor.

"Habis ini semua selesai, kita keliling Jakarta. Malam ini setelah akad, aku akan jalan berdua, naik motor. Karena motor itu kan jadi alat transportasi penting buat aku," ujar Anang saat berbincang di Masjid Albina, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2012).

Selain itu, Anang juga sudah berencana untuk terus menggunakan motor sebagai alat transportasinya sehari-hari.

Menurutnya, ini sangat penting untuk menunjang pekerjaannya yang selalu berpindah tempat.

"Maknanya lebih penting aku serius kendarai motor. Lihat Jakarta aku ngalah sama keadaan Jakarta. Aku mau menggunakan motor yang menunjang pekerjaanku," tandasnya.

Sumber

Comments

Popular Posts

ads2