Thursday, May 17, 2012

Kanker Payudara Renggut Nyawa 'Ratu Disko' Donna Summer

Kanker Payudara Renggut Nyawa 'Ratu Disko' Donna Summer
NET
Donna Summer 
FLORIDA - Donna Summer, penyanyi yang dijuluki 'Ratu Disko', meninggal dunia pada usia 63 tahun, di Florida, Amerika Serikat.
Donna Summer meninggal akibat kanker payudara yang dideritanya. Donna Summer lima kali memenangkan penghargaan Grammy, dan menjadi bintang disko terkenal pada era 1970-an. Hits-nya yang terkenal antara lain 'Last Dance', 'Hot Stuff', dan 'Bad Girls'.
Donna Summer meninggalkan seorang suami, Bruce Sudano yang berprofesi sebagai penyanyi dan produser. Almarhumah juga meninggalkan anak perempuan mereka, Brooklyn dan Amanda, serta putrinya dari pernikahan sebelumnya, Mimi.
Dikutip dari CNN, Jumat (18/5/2012), beberapa selebriti terkejut dengan kematian Donna Summer. Niecy Nash berkomentar, industri musik telah kehilangan banyak orang-orang hebat beberapa waktu belakangan.
"Whitney. Tina Marie, Vesta, dan Sekarang Donna Summer. Paduan suara di surga memiliki member baru. Mereka akan menyanyikan sebuah badai yang indah," ujarnya di Twitter.
"Beberapa penyanyi telah mempngaruhi musik dan dunia seperti Donna Summer. Ini akhir sebuah era!" kicau Gloria Estefan. (*)

Sumber

0 comments:

Post a Comment