ads

Hotel Bawah Tanah di Swedia

Menginap di hotel berbintang lima pasti jadi impian setiap orang. Tapi bagaimana jika hotel itu ada di bawah tanah sedalam 500 kaki? Sala Silvermine Hotel, di Vdstmanland County, Swedia telah menciptakan sebuah hotel yang mungkin paling aneh didunia yang dibangun dari bekas pertambangan, para tamu yang datang dihotel ini akan merasakan sensasi tidur di terowongan bawah tanah dengan kedalam 500 kaki.
[imagetag]
Biaya untuk menginap di hotel aneh itu £ 380 malam atau sekitar Rp 5,278,716, dengan biaya tersebut, fasilitas yang kita dapatkan adalah sepasang kamar tidur mewah, perabotan yang terbuat dari perak dan sampanye.
[imagetag]


[imagetag]
Tapi jika anda membawa ponsel, jangan harap anda akan mendapat sinyal telepon, karena dikedalaman 500 kaki pasti tidak ditemukan sinyal telepon, dan satu-satunya alat komunikasi yang dipakai adalah interkom pribadi yang disambungkan pada resepsionis yang ada di permukaan.
Pengelolah hotel juga mengingatkan para tamu agar membawa pakain hangat karena dibawah sana suhunya cukup dingin meski tidak ada AC.

sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/05/ngintiphotel-bawah-tanah-di-swedia.html#ixzz1v5giSmnw
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2