ads

Hari Ibu, Ben Affleck Bikin Video Khusus untuk Jennifer Garner

Ben Affleck (Foto: Ist)
LOS ANGELES - Merayakan Hari Ibu yang diperingati hari ini, Ben Affleck mengucapkan selamat untuk sang istri, Jennifer Garner.

Bertepatan dengan hari ibu di Amerika Serikat, mantan kekasih Jennifer Lopez itu membuat video spesial untuk istrinya dan seluruh wanita di dunia yang diunggah melalui Youtube.

Video tersebut dibuat Ben dari Kongo, di mana saat ini dirinya tengah terlibat kegiatan amal di bagian timur Kongo.

"Saya ingin mengatakan selamat Hari Ibu untuk semua wanita dalam hidup saya, ibu, dan tentu saja istriku yang menakjubkan, Jennifer. Kamu sangat luar biasa dan saya ingin berterima kasih," kata Ben dalam video tersebut dikutip dari Hollywoodlife.

"Dan saya juga ingin mengatakan selamat Hari Ibu untuk para ibu di dunia terutama yang saya temui di Republik Demokrat Kongo. Saya hanya ingin jika kalian melihat video ini, tolong sebarkan untuk merayakan Hari Ibu sedunia," sambungnya.

Sumber

Comments

Popular Posts

ads2