Sunday, May 6, 2012

Ekskul yang Nggak Bakal Ada di Sekolah karena Pasti Nggak Laku

Ekskul yang Nggak Bakal Ada di Sekolah karena Pasti Nggak Laku, exelroze.info Ekskul nari, futsal, beladiri, atau paskibra mah udah lazim. Gimana kalo ada ekskul yang nggak lazim kayak yang ada di bawah ini. Masih ada yang mau ikut nggak kira-kira?


1. Voli Lahar
Voli pantai yang mainnya di atas pasir mah udah biasaaaa. Nah, gimana kalo voli yang mainnya di atas lahar? Mau latian aja jauh bener mesti ke Gunung Merapi atau Krakatau. Kalopun ada yang mau ikut pasti nggak dapet izin dari orangtua, kecuali dia anaknya Limbad.

[imagetag]


2. Sepak Bolu
Kalo sampe ada yang ikut, berarti kurang kerjaan dan nggak mikirin perasaan orang. Baek-baek kualat nendang-nendang makanan. Kamu bayangin coba gimana perasaan orang yang udah capek-capek bikin bolu. Pasti dia sedih. Ngalah-ngalahin sedihnya Spongebob kalo ditinggal Patrick. Hiks..hiks.

[imagetag]

3. Ngedance bareng Gorila
Buat yang suka ngedance, pasti seneng dong kalo ada ekskul dance. Tapi, kalo tiap kali ngedance pasangan kamu adalah gorila, PR juga ya. Belom lagi kalo ternyata gorilanya tipe yang pemilih. Dia belom tentu mau ngedance sama kamu. Di mana harga diri kamu kalo udah begitu? Udahlah, nggak usah ikut ekskul yang nggak-nggak.

[imagetag]

4. Bikin Majalah Dinding di Tembok Cina
Ya, Tuhan..ni ekskul ngeribetin banget yak! Siapa yang mau bacaaaaa? Jangankan di tembok cina, di tembok rumah kamu aja belom tentu diijinin sama kepala sekolah. Kamu tau sendiri kepala sekolah kita galaknya kayak apaan (lah?) Heh, jangan ketawa-ketawa aja kamu! Mikir dooonggg! Yang realistis ajalah jadi manusia, jangan yang nggak-nggak!

[imagetag]
#11fcba

0 comments:

Post a Comment