ads

Anak Panah Menembus Leher Pria Ini Tidak Mati

[imagetag]

P Coba apa yang akan terjadi jika anak panah menebus leher kamu biasanya si korban akan meningal dunia akibat rasa sakit yang luar biasa namun nasip mujur dialami pria asal Pria asal Moskow, Rusia bernama Konstantine Myakush (38) ia selamat setelah sebuah anak panah sepanjang 50 cm menembus lehernya.

Kejadian ini terjadi ketika Konstantine sedang asik berjalan jalandi taman kota tampa di duga tiba tiba sebuah anak panah menembus lehernya hinga tembus di duga anak panah tersebut berasal dari sebuah klub panahan yang berlatih di sekita taman tersebut.

Walaupun lehernya tertembus panah Konstantine Myakush masih bisa menelpon istrinya untuk meminta pertolongan lalu istrinya menelpon ambulan untuk menolong nyawa Konstantine Myakush yang segera di bawa kerumah sakit terdekat.

Setelah menjalani beberapa scan, ternyata anak panah itu tidak mengenai organ-organ penting di tubuhnya. Tim dokter langsung mengoperasinya, dan berhasil mengambil anak panah tersebut.

"Ia bisa saja meninggal saat itu juga, sebuah keajaiban ia bisa selamat," ujar juru bicara rumah sakit, tempat Myakush dirawat seperti dilansir Daily Mail, Selasa (8/5/2012).
SUMBER
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2