ads

Foto Artis Ika Putri "Sexy Performance on Stage"

[imagetag] Ika Putri

[imagetag] Ika Putri

[imagetag] Ika Putri

[imagetag] Ika Putri


Ika Putri, Jaga Kondisi Dengan Aerobik dan Karate

Untuk menjaga kondisi tubuh penyanyi Ika Putri latihan rutin setiap hari. Mulai karate, renang, bulutangkis harus dilakukan untuk menjaga kondisi stamina tubuh aerobik, selain menjaga agar tubuhnya tidak melar.

"Jika olahraga lebih rutin ya aerobik, renang dan bulu tangkis Kadang-kadang juga ayah yang sama karate.. Saya dulu wushu karena ayah punya dojo pribadi Jadi sekali pelatihan minggu.," Kata Ika Putri saat ditemui usai bermain futsal dengan wartawan hiburan saya desa Kuningan, Kuningan, Jakarta, Sabtu malam.

Saat ini, wanita dari Surabaya juga mengakui manfaat dari olahraga. Selain tubuh yang sehat, ia juga jarang terserang penyakit.

"Ya benar, selain badan menyenangkan juga cocok dan keringat keluar sangat cepat Jadi jarang sakit,. Juga. Jika olahraga tidak begitu serius sebagai atlet, karena dibutuhkan lebih banyak konsentrasi saya pikir. Untuk saat ini, saya lebih tertarik menyanyi jika hanya untuk tubuh maintance olahraga terus menyenangkan, "katanya.

Kembali menegaskan tujuan Ika Putri lebih banyak latihan untuk membentuk kebutuhan tubuh, termasuk otot-otot tangan. "Saya dulu memiliki bentuk rutin otot di gym dan saya melihat Britney Spears dan Madonna. Jadi saya ingin membesarkan otot ya," katanya lantas tertawa
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2