Tuesday, June 5, 2012

Warga Temukan Benda Mirip Torpedo

[imagetag]

Warga Temukan Benda Mirip Torpedo 

LAMPUNG – Sebuah benda mencurigakan yang menyerupai bentuk torpedo ditemukan oleh seorang warga nelayan tergeletak ditepi pantai Jembatan Gantung Desa Sumber Agung Kecamatan Sragi pada Senin (5/6/2012) lalu sekitar pukul 17.00 wib. Penemuan benda mencurigakan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sragi.
Kabag Humas Polres Lampung Selatan AKP Ferri Anda mewakili Kapolres AKBP Harri Muharam Firmansyah mengatakan, bahwa benda berdiameter ganda dengan ukuran sekitar 4 centimeter dan berwarna orange (kuning jeruk) tersebut pertama kali ditemukan oleh Ogi salah seorang nelayan setempat.
Dimana pada saat ia pulang dari memancing dilaut, ia melihat sebuah benda tergeletak dipinggir pantai. Dimana pada bagian ujung benda yang berbentuk runcing terlihat ada lampu berwarna merah yang berkedip-kedip.
"Penemuan tersebut kemudian dilaporkannya ke nelayan setempat lainnya yang bernama Kasim, yang kemudian melaporkan ke Polsek Sragi," ujar AKP Ferri Anda didampingi oleh Kapolsek Sragi Ipda Sukarman, Selasa (5/6/2012).
Mendapatkan laporan tersebut, lanjut Kabag Humas Polres Lampung Selatan, petugas pun kemudian mendatangi lokasi dan mengamankan benda mencurigakan tersebut. Benda tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Lampung Selatan dan diperiksa oleh tim Gegana Polda Lampung.
Dikatakan oleh AKP Ferri Anda, bahwa untuk saat ini pihaknya masih belum bisa memastikan apa benda tersebut dan fungsinya. Sejauh ini imbuhnya, dari hasil pemeriksaan petugas Gegana Polda Lampung, memperkirakan benda tersebut bukan mortir ataupun granat.
"Kita belum bisa memastikan benda apa itu. Karena masih akan diperiksa lebih lanjut di Mako Gegana Polda Lampung. Namun dari pemeriksaan awal benda tersebut bukan mortir ataupun granat. Kemungkinan seperti alat pendeteksi," paparnya.(ded)
Oh oh Yess
#11fcba

0 comments:

Post a Comment