ads

Tanda Kanker Payudara Pada Wanita

 
Tanda Kanker Payudara Pada Wanita Ladies, inilah tanda-tanda kanker payudara. Banyak wanita kurang menyadari dengan payudaranya. Alhasil, kanker payudara pun sering terlambat diketahui. Keadaan inilah yang membuat banyak pasien datang dengan keadaan yang sudah memasuki stadium lanjut.

Menurut dr Saptadi Setia Basuki SpBOnk, lebih dari 50 persen penderita kanker payudara datang ke rumah sakit dengan keadaan memasuki stadium tiga ke atas.

"Benjolan mereka sudah besar, merah, dan sudah mengeluarkan cairan yang bau atau sudah komplikasi ke saraf," tuturnya dalam seminar kesehatan "Deteksi Dini dan Penanganan Kanker Payudara" bersama General Electric (GE) dan GE Woman Network di Ceria Room, Hotel Shangri-La.

Ketika keadaan kanker sudah parah seperti itu, maka hasil terapi tidak akan memuaskan. Untuk itulah, dr Saptadi menyarankan agar para wanita perlu mengetahui tanda-tanda dan gejala kanker payudara.

Gejala tersebut di antaranya adanya benjolan (luka tidak sembuh lebih dari 6 bulan), adanya perubahan kulit dengan keluarnya cairan merah atau berwarna kecokelatan, perubahan puting yang tertarik ke dalam dan kulit puting tebal.
Oh oh Yess
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2