Wednesday, June 6, 2012

Senyuman Wanita Ternyata Berbahaya..?

[imagetag] Sebuah penelitian menyebutkan bahwa senyuman seorang wanita kerap kali mampu membuat pria jatuh hati. Namun di balik itu, senyuman wanita ternyata berbahaya. Benarkah?
Senyum manis yang keluar dari bibir waniya selain berguna untuk 'memikat hati', ternyata bisa menimbulkan petaka dan memanipulasi keadaan yang terkadang bisa menjebak kaum adam.

Satu senyuman yang paling harus diwaspadai pria adalah senyum centil atau A Coquettish Smile. Senyuman ini cukup singkat, hanya ada sunggingan kecil di sudut bibir di wanita.
Pada saat bersamaan, wanita tersebut melirik sang pria namun kepalanya justru berpaling ke arah yang lain. Artinya senyum yang menunjukkan kemandirian sekaligus menantang para pria yang ingin berkenalan dengannya.
Wah, kalau Anda para pria mendapat senyuman ini sebaiknya lebih berhati-hati jika berkenalan dengan wanita tersebut. bisa jadi senyuman ini memang sekadar godaan semata.
Senyuman wanita lainnya yang perlu pria ketahui yaitu, A Duchenne Smile. Istilah ini diambil dari nama ahli fisiologi penemu bentuk distrofi otot pada abad 19, Duchenne de Boulogne. Ciri senyum ini, gigi dan gusi terlihat saat tersenyum. Artinya, lebih baik Anda jangan mendekat. Sebaiknya ikuti pesan dari senyuman ini.
Arti senyuman yang lain, A 'Social' Group of Smile. Senyuman ini biasanya disertai dengan kepala yang dimiringkan dan alis yang terangkat, namun sejurus kemudian terkesan malu-malu karena pandangan mata seolah dialihkan dan kepala sedikit diturunkan.
Arti dari senyuman ini adalah pancingan untuk pembicaraan lebih lanjut. Kalau yang ini mungkin ada kesempatan bagi kaum pria mencoba lebih mendekati si wanita. (tm) Sumber
Oh oh Yess
#11fcba

0 comments:

Post a Comment