Tuesday, June 5, 2012

Rayuan Cinta Untuk Cewek - Gombal Abis

ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu

co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .

co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja

co: yank... ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
ce: so sweet

co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu

co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..

co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ??
co : OTW kehati kamu
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah..

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar!
co:becanda neng..

hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku

co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
ce: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!

co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu

co:bapak kamu nelayan ya???
ce: kok tau..
Co:karna km telah memancing hati q...
ce:

co:bapak kamu tukang las ya
ce: ko tau?
co: karena kamu telah menyatukan kembali hati ku yang dulu hancur

Bapak kamu guru bahasa Inggris ya ?
Kok tahu ???
Tiap ketemu kamu pengenye ngomong ailapyu.

Co: Bapak kamu PLN yah?
ce: Kok tau sih?
Co: Karena kamu telah membuat lampu dihatiku menyala terus karena strum cintaku.

A : bapak kamu tukang sate ya
B : Kok tahu...
A : karna kau telah menyucuk-nyucuk hatiku

co: bapak kamu pawang singa ya?
ce: kok tau?
co: karena kamu telah menjinakkan hati ku yg buas

a : bapak kamu satpol PP nya ?
b : kok bisa ?
a : soalnya, kamu sudah merajia hatiku

ce: gak tau Apa bedanya pesawat DENGAN Kamu ..?
co: apah, gak tau.?
ce: kalau pesawat mendarat di bandara nya, kalo Kamu mendarat nya di HATI ku ..
co: Hhahahahah ...
=========================================
co: kamu tau ​​gak apotik dekat Sini??
ce: emang mo bli obat??
co: gak, ak cma pengen beli formalin ..
ce: buat apa
co: ya ... buat ngawetin cinta kita ...
=========================================
Lokasi, kelas
sapi: qmu g tw klo hari senin ada ujian?
cew: haaa .. g taw .. ujian apa?
sapi: Seleksi ujian masuk ke hati UNTUK ku ..
cew::)
==========================================
R: Papa Kamu tukang cuci mobil ya?
E: kok tau?
R: boleh kupinjam selang airnya gak!
E: UNTUK apa?
R: UNTUK menyiram bunga yg ada dihati Kamu.
E: Untuk Tuit. . . .
==========================================
Cowo: Eh eh .. aku ada tebakan nih
Cewe: bersemangat .. ok ok .. apa tebakannya?
Cowo: Panda Panda apa Yang pagar imut, manis, murah lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali ..
Cewe: engga .. Satu yg ada ga ngebosenin .. pagar
Cewe: nyerah deh ..
Cowo: Panda-ngin Kamu Sepanjang hari ..
Cewe: Ah .. abang ah .. (malumalubego)
Cowo: (cengengesan kaya kuda nyengir)
============================
RAJA: bebh, ibu mu kok gak keliatan dimana?

RATU: ada tuh, di dapur. emangnya knapa?

RAJA: enggak, aku cuman mau bilang aja.

RATU: mang mau bilang apa?

RAJA: Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya?

RATU: kok gitu?

RAJA: abis gara-gara Kamu susssaaahh aku jadi tidur ...

RATU: &% @ # € ¥ (cengar cengir ampe kejang2)
=======================================

co: ceweekkkk ..
ce: pha cwookkk ....
co: kamu suka mancing ya??
ce: Kamu kok tauu ......
co: abis yg kmu mancing hati ku.
========================================
co: kamu tau ​​gak beda sama hantu Kamu??
ce: ya beda lahh yg dah mati Satu -__-,,, klo ak masih Hidup
co: salaahh ..... kalo hantu gentayangannya di Dunia ITU,, kalo Kamu gentayangannya dipikiran aku
#11fcba

0 comments:

Post a Comment