ads

Randy Pangalila Ragu Banyak Siluman Buaya di Jakarta

[imagetag]
JAKARTA- Aktor Randy Pangalila mengaku tidak begitu percaya dengan penampakan buaya buntung berwarna putih di sungai Cisadane. Namun, dirinya percaya di Indonesia masih banyak hal-hal yang berbau mistis.

"Kalau percaya apa enggak, gue percaya. Karena Indonesia banyak yang masih percaya hal mistis, buktinya masih banyak orang pintar," tegas Randy saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2012).

Bila membahas buaya siluman, mantan pacar Donita itu meyakini bukan saja di Cisadane atau kali di Jakarta juga ada. Hal seperti itu menurut Randy, tergantung masyarakatnya mau percaya atau tidak.

"Kalau bicara yang mistis gue sering dengar bukan hanya di Cisadane saja. Di sungai atau kali kawasan Jakarta juga ada. Tapi semua  tergantung masyarakatnya juga sih mau percaya apa enggak. Tapi gue enggak percaya," terangnya.

Beruntung, sampai saat ini Randy belum pernah bersentuhan dengan hal yang gaib. Jika memang nantinya mengalami, Randy hanya bisa pasrah dan berserah diri kepada Tuhan.

"Gue enggak percaya yang gitu-gituan menghormati saja. Sampai saat ini enggak sih tapi jangan sampai. Kalau seandainya mengalami, balik ke Tuhan kita berdoa," tandasnya.

Sumber
Oh oh Yess
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2