Thursday, June 7, 2012

Putus Cinta Lantas Gantung Diri


[imagetag]
Tribunnews.com/Widodo
ILUSTRASI 

 BANGKA - Sungguh tragis akhir hidup Joss (22), warga Jalan Air Besar RT 01/01 Dusun 1, Desa Bencah, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung (Babel).
Diduga patah hati lantaran diputus cinta oleh kekasihnya, Joss yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian, nekat mengakhiri hidupnya.
Pada Kamis (7/6/2012) sore, Joss ditemukan dalam keadaan tak bernyawa karena gantung diri menggunakan tali tambang, di langit-langit  kamarnya.
Joss pertama kali ditemukan tergantung oleh kakaknya, Susi (24), saat pulang dari kebun. Warga langsung berdatangan karena teriakan Susi minta tolong, seusai menyaksikan Joss tergantung.
Dua warga, Robi dan Sorpi, saat itu langsung berusaha menurunkan Joss dari tali gantungan. Saat diturunkan, Joss diperkirakan sudah meninggal dunia dan langsung dibaringkan di ruang tengah rumah mereka.
Diduga, Joss nekat gantung diri akibat diputus cinta oleh pujaan hatinya, Na (20), yang kini masih berstatus sebagai mahasiswi.
"Polres Basel sudah memeriksa TKP dan korban, juga memeriksa saksi yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Airgegas," tutur Kabag Ops Polres Basel Kompol Heru Hedi Handoro. (*)

Sumber
Oh oh Yess
#11fcba

0 comments:

Post a Comment