Thursday, June 7, 2012

Pensiun dari KPK, Chandra Bantah Ditawari Jadi Komisaris

[imagetag]
JAKARTA Setelah enam bulan tak lagi menjadi Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Chandra Martha Hamzah mengaku penghasilannya menurun. Bahkan Chandra saat ini sudah tak banyak aktifitas.

Chandra juga membantah dirinya pernah ditawari sebagai komisaris di sebuah perusahaan dan mendapatkan rumah mewah.

"Terimakasih untuk fitnahnya, tapi saya tegaskan saya tidak pernah ditawari menjadi komisaris di perusahaan mana pun," ungkap Chandra usai melakukan konferensi pers dalam rangka melaporkan harta kekayaannya di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (7/6/2012).

Dalam kesempatan yang sama, Chandra juga sempat melaporkan harta kekayaan yang dimilikinya dari harta bergerak serta harta tidak bergerak. Dalam Laporan Harta Kekayaannya Pejabat Negara (LHKPN) Chandra menjelaskan harta kekayaannya hingga tanggal 19 Desember 2011 terbilang sebesar Rp3.970.835.468 dan USD18.728.

Menurutnya, total harta kekayaannya tersebut memang turun dari harta kekayaan yang dilaporkan sebelumnya berjumlah Rp4.042.899.468 dan USD12.817.

Hal ini dikarenakan, dirinya tidak terikat dengan perusahaan manapun maupun usaha manapun. "Jadi sekitar 6 bulan ini memang saya tidak sedang bekerja di mana-mana. Ya sambil menunggu masa iddah," tandasnya.

Sumber
Oh oh Yess
#11fcba

0 comments:

Post a Comment