ads

MODEL HOT Deriel Jaqueline Di Majalah Populer Juni 2012

Yuk langsung siapin es batunya gan biar ada balence lo kepanasan langsung di kompres deh tuh.......

Biografi Deriell Jacqueline
Name: Jacqueline Deriell
Born: 23 September 1985
Career: Model, Actress

Bintang film pendatang baru, Deriell Jaqueline, mengaku kapok dan tak akan lagi menerima tawaran berbikini dalam sebuah film. Dia mengatakan,  protes bertubi-tubi dialamatkan kepadanya lantaran adegan itu.

[imagetag]

[imagetag] 


[imagetag]Tentangan kuat datang dari keluarga dan kekasihnya yang keberatan dengan aksi itu.  "Keluarga protes, apalagi pacar. Soalnya kalau lagi jalan agak pakai yang terbuka saja, dia pasti protes," imbuh Deriell di sela-sela peluncuran film Setannya Kok Masih Ada di Plaza FX, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011).

Di film sebelumnya, Deriell memang tampil berani. Salah satu adegannya adalah ketika ia harus tampil berbikini, meski mengenakan two pieces. "Kalau sekarang, enggaklah. Saya juga harus menghargai dia. Kalaupun harus seksi, paling seksi yang elegan saja," kata perempuan yang mengawali karier sebagai foto model majalah Playboy Indonesia ini.

Alasan lain kenapa ia menolak tawaran itu, lanjut dia, karena ia sudah jenuh dengan akting yang hanya mengandalkan keseksian semata. "Aku capek, sudah enggak mau lagi. Pas lihat (hasil film), jadi risih sendiri," ujar Deriell.
[imagetag] 
 
[imagetag] 
 
[imagetag] 
 
[imagetag] 
 
[imagetag] 
 
[imagetag]

[imagetag] 
Sumber:primbondonit.blogspot.com
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2