Tuesday, June 5, 2012

Julia Perez Cari Jodoh Lewat SMS

[imagetag]

Jupe di program Jupe cari Jodoh 

JAKARTA Anda pria lajang yang ingin menjadi pacar Julia Perez atau Jupe? Buruan ikut program Jupe Cari Jodoh. Program pull SMS bekerjasama dengan Telkomsel ini hanya ditujukan bagi pria berusia 20-60 tahun dan berdomisili di Indonesia.
Calon perserta cukup mengetik SMS :JUPE (spasi) NAMA (spasi) RAYUAN ROMANTIS/PANTUN ROMANTIS untuk Jupe lalu kirim ke 9975. Contoh SMS : Jupe Andi "Jupe Kamu Cantik Sekali".
Bagi 10 peserta yang terpilih akan diundang dalam acara makan malam bersama Jupe yang akan disiarkan salah satu televisi nasional. Bagi yang tinggal di luar Jakarta  tidak perlu khawatir karena akan disediakan akomodasi apabila masuk menjadi kandidat calon jodoh Jupe.
Nah, satu dari 10 orang itu akan dipilih Jupe yang akan menjadi pacar atau jodoh Jupe dan akan mendapatkan kejutan.
Jupe saat peluncuran itu menyatakan, program itu  special ditujukan buat pria pria yang jago  merayu. Yang pastik Jupe bakal seneng banget. Kebetulan saya juga lagi  cari jodoh," paparnya di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2012).
Walaupun hanya menggunakan sms, asal klik atau jodoh. "Siapa tau kita berjodoh," paparnya.
Lantas mengapa konteksnya jodoh. "Ya karena melihat kondisi saat ini, saya selalu  bermasalah dengan jodoh. Jadi saya ambil positifnya saja," paparnya.

Sumber
Oh oh Yess
#11fcba

0 comments:

Post a Comment