ads

Jadi Kekasih Gading Marten, Gisella Tambah Sibuk Saja

[imagetag]
Gisel Idol
JAKARTA Status barunya jadi kekasih Gading Marten dan sering nongol jadi sinden di Opera Van Java, Gisella Anastasia atau akrab dengan julukan Gisel "Idol" mengaku akhir-akhir ini memiliki jadwal keartisan yang semakin padat.

Bermula dari seorang penyanyi, kini Gisel menekuni seni peran.

"Ya, kesibukan seperti biasa namun tambah padat. Masih jadi sinden OVJ, mengisi acara nyanyi dan main sinetron," ujar Gisel saat diwawancara melalui telepon genggamnya.

Semakin banyak kegiatan, Gisel terpaksa memangkas waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. Termasuk kuliah juga harus ditunda demi kariernya.

"Iya memang agak sedih sih kalau ingat itu. Tapi untungnya aku masih bisa nyelip-nyelipin waktu buat mereka (keluarga). Kuliah aku, aku untuk semester ini aku enggak ikut ujian jadi harus tunda semester depan," terang mahasiswi Universitas Bunda Mulia, jurusan komunikasi itu.

Gisel mengaku beruntung memiliki keluarga yang selalu mendukung kegiatannya. Dia juga memutuskan tidak lagi meminta ibunda untuk memanajerinya karena banyaknya jadwal kegiatan.

"Keluarga dari dahulu selalu support dengan aktivitas aku sebagai artis. Cuma saja mereka banyak berpesan buat saya. Kalau dulu mama yang selalu menemani aku kemana aja. Tapi karena semakin sibuk jadinya aku ada manajer yang mengatur kegiatan aku," tandasnya.

Sumber
Oh oh Yess
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2