Friday, June 1, 2012

Eden Hazard Resmi Berlabuh ke Chelsea

[imagetag]
 
Chelsea akhirnya berhasil mendapatkan Eden Hazard, setelah bersaing dengan duo Manchester untuk mendapatkan pemain insternasional Belgia itu. Hazard memilih berlabuh ke Stamford Bridge dengan kesepakatan nilai transfer sebesar 36 juta pounds.

Keputusan ini juga ditegaskan oleh Hazard melalui akun Twitter-nya, hari ini. Dia menuliskan "Saya akan memilih pemenang Liga Champions". Hazard akan dikontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 140 ribu pounds per pekan.

Kepindahannya ke Stamford Bridge sangat didukung oleh rekan-rekannya di Timnas Belgia, terutama Moussa Dembele. Dia mengatakan Hazard telah mengambil keputusan yang tepat.

"Dia memiliki kualitas untuk sukses di kompetisi apapun di Eropa, namun sepakbola Inggris adalah yang terbaik di dunia. Ini akan menjadi tempat yang sesuai untuk mengembangkan kualitasnya. Saya pikir dia hanya akan membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi di sana," ujar Dembele, seperti dilansir Dailystar, Selasa (29/5/2012).

Hazard juga memutuskan untuk menolak pinangan dari duo Manchester, karena kedua klub tersebut tidak mampu memenuhi persyaratan yang diinginkannya. Pemain berusia 21 tahun ini berharap bisa bermain bersama tim utama, serta berkeinginan untuk mengenakan nomor punggung 10 di klub barunya nanti.

Sumber | okezone
#11fcba

0 comments:

Post a Comment