Saturday, June 2, 2012

Durian, si Raja Buah yang Bikin Food Orgasme




[imagetag] http://3.bp.blogspot.com/-IbKdvptBWfk/TaMi12RZY0I/AAAAAAAAACo/1NG3MlXsySY/s1600/durian+montong.jpg

Buat penggemar durian, buah ini bisa bikin foodgasm atau 'orgasme' karena makanan sangat lezat. Tetapi, si raja buah ini bisa bikin merem melek saking enaknya. Konon, durian juga bisa bikin seks jadi lebih nikmat!
Durian tergolong ke dalam salah satu makanan acquired taste. Ada orang yang sangat suka, ada pula yang begitu membencinya, baik karena bau, tekstur, atau rasanya. Namun, jika sering membiasakan diri mencium aroma atau mencoba durian, pelan-pelan ketidaksukaan itu akan berkurang. Bisa-bisa malah jadi doyan dan merasakan foodgasm.
Bicara tentang orgasme, orang Jawa percaya bahwa durian bisa jadi afrodisiak. Hal ini ditunjukkan dengan ungkapan 'durian jatuh sarung naik' yang berarti mengonsumsi durian bikin Mr. P jadi tegang. Namun, benarkah durian memiliki khasiat terkait seks?
Durian kaya akan gula, vitamin C, potassium, dan serotonergic amino acid tryptophan. Buah berduri ini juga tinggi karbohidrat, protein, dan lemak. Berdasarkan riset University of Tsukuba Jepang, kandungan sulfur yang tinggi pada durian membuat alkohol sulit dipecah oleh tubuh. Mungkin karena inilah tubuh menjadi panas setelah mengonsumsi durian.

[imagetag]
Menurut website benefitof.net, durian memang afrodisiak yang manjur. Buah ini dipercaya dapat meningkatkan gairah dan keseluruhan fungsi seks. Hal ini juga disetujui oleh Riyani Susanto ND, CT, pakar naturopathy. Namun, sebagian orang lebih percaya bahwa panas setelah makan durianlah yang membuat gairah seks tinggi.
Belum ada penelitian medis yang membuktikan manfaat durian terkait seks. Namun, jika Anda menyukai durian, tak ada salahnya sekali-kali mencoba bermain-main dengan durian di ranjang. Blender durian, kelapa, dan kakao lalu minum ramuan ini.
Menurut Examiner.com, paduan khasiat dari ketiga bahan alami ini dahsyat untuk meningkatkan gairah seks. Zat dalam durian menutrisi pikiran dan tubuh sehingga efeknya dapat dirasakan dengan instan.
Durian juga punya manfaat kesehatan lain, seperti memenuhi kebutuhan vitamin, obat demam dan sakit kuning, menurunkan kolesterol, membuang racun dari darah, membangun otot tubuh, anti inflamasi, serta antioksidan.

[imagetag] http://3.bp.blogspot.com/-BVGL33FKx44/Tw6Xhr8gDqI/AAAAAAAAFEs/KHw3J9hXJ-Q/s1600/gambar_buah_durian_kupas.JPG
Durian juga dapat mengatasi insomnia, kecemasan, depresi, dan bisa menimbulkan perasaan bahagia. Dalam bentuk segar, durian bisa jadi sumber lemak yang baik.
Meski kaya nutrisi, buah ini tidak boleh dikonsumsi terlalu banyak. Durian sangat tinggi indeks glikemiknya, sehingga dapat menimbulkan penyakit jantung koroner, diabetes tipe 2, dan obesitas.
Orang yang mengidap darah tinggi dan wanita hamil bahkan tidak boleh mengonsumsi durian. Buah ini mungkin bermanfaat untuk menyemarakkan kehidupan cinta Anda, tetapi makanlah dengan bijaksana.
[imagetag] http://4.bp.blogspot.com/-OxtFnrLqJMo/Tw6XgmCXTjI/AAAAAAAAFEk/VBmJ0BoU1-E/s1600/durian+sedap.jpg
[imagetag]


sumber
Oh oh Yess
#11fcba

0 comments:

Post a Comment