ads

Aneh Ada Sapi Punya 2 Kaki di Punggung

Seekor anak sapi bernama Lilli, lahir dengan dua kaki tambahan di punggungnya. Lilli yang lahir dalam kondisi tidak normal ini sebelumnya diprediksi tidak sanggup bertahan hidup.

Namun perkiraan itu saat Lilli mampu bertahan hidup. Saat ini, anak sapi berusia satu bulan itu menjadi selebriti di Swiss, tepat setelah ia lahir di peternakan yang terletak di Kota Bern.

Pemiliknya, Anndreas Knutti mengatakan, keanehan yang dimiliki oleh Lilli tidak akan menjadikannya sebagai seekor sapi perah di masa yang akan datang.

Meski demikian, Knutti tidak akan mengabaikan Lilli, karena Lilli sudah lahir dan hidup. Mutasi yang dialami oleh Lilli merupakan hal yang tidak umum terjadi. Mutasi yang dialami Lilly nampaknya terjadi ketika dua embrio masuk ke dalam rahim induk Lilly.

[imagetag]

Mutasi tersebut terjadi sama halnya ketika seekor induk mengandung bayi kembar. Pada 2006 lalu, domba berkaki enam muncul di Belgia. Namun domba itu berbeda dengan Lilly, dua kaki tambahan domba itu berada di bagian belakang tubuhnya.

Pada 2010, muncul pula domba berkaki dua di China. Domba itu sempat ingin dibunuh, namun pemiliknya mengubah rencananya dan menjadikan domba aneh itu sebagai peliharaannya sumber

Comments

Popular Posts

ads2