Saturday, June 2, 2012

Ada Beruang Hadiri Upacara Kelulusan Siswa SD di AS

Upacara kelulusan di sebuah sekolah dasar di California, Amerika Serikat (AS) diwarnai keributan. Hal itu dipicu oleh kedatangan seekor beruang hitam yang mengejutkan semua orang yang berada di lokasi upacara kelulusan tersebut.

"Seekor beruang muda hitam tiba-tiba saja mendekati Sekolah Dasar Ramon Garza di Bakersfield. Kehadiran beruang yang tidak diundang itu memaksa seluruh siswa berlarian ke ruang-ruang kelas untuk menyelamatkan diri," ujar seorang petugas kebun binatang Kern County Animal Control
Petugas itu menambahkan, tidak hanya para siswa beserta orang tua di Sekolah Dasar Ramon Garza yang terkejut dengan kehadiran beruang hitam itu. Namun, siswa sekolah menengah pertama Sierra yang lokasinya berdekatan pun merasa sangat terkejut dengan kehadiran tamu yang tidak diundang itu.
[imagetag]

Pihak sekolah pun dengan cepat melaporkan insiden itu ke otoritas setempat. Tak lama kemudian beruang hitam itu pun berhasil dilumpuhkan dan dirilis kembali ke habitatnya di dekat Tejon Ranch, Bakersfield.

Beruntung tidak ada korban luka atau tewas dalam insiden tersebut. Otoritas setempat meyakini beruang hitam itu telah menyusuri Sungai Kern yang merupakan habitat alaminya hingga ia sampai ke kota.
sumber

0 comments:

Post a Comment