ads

Unik, Gedung Pencakar Langit Tanda Pagar Di Korea Selatan

KIorea Selatan – Bangunan gedung megah biasanya didisain dengan arsitektur yang indah. Namun, para arsitektur di Korea Selatan merasa bahwa indah saja tidak cukup. Perlu bumbu unik yang bisa menjadikan bangunan megah itu terlihat indah dan mengagumkan, seperti gedung pencakar langit berbentuk tanda pagar (tagar/hashtag), yang tenar di kalangan pengguna Twitter.


[imagetag]
Menara unik ini terlihat seperti simbol yang identik dengan situs jejaring sosial Twitter (Foto: Dailymail)
Korea Selatan sepertinya akan semakin mengukuhkan namanya dalam memberikan warna tersendiri dalam karya seni dunia. Ini akan menambah panjang daftar baru dari 'Korea Wave' yang disebarkan selain film, boyband, girlband, gaya rambut, dan gaya pakaian.

[imagetag]
Model bangunan ini dirancang oleh arsitek Denmark, yang akan berdiri di kawasan bisnis baru Seoul
Struktur gedung pencakar langit yang mengesankan itu akan terbentuk atas dua menara dengan penghubung berupa dua jembatan, yang akan memberikan sentuhan yang khas pada bentuk bangunannya.

Gedung pencakar langit ini rencananya akan mencakup 600 apartemen, perpustakaan, dan galeri, sementara bagian atas menara akan dijadikan sebagai kebun bagi para penghuninya. Bangunan yang dinamakan Cross # Tower ini akan didirikan di Seoul, sebagai pintu gerbang di kawasan bisnis Yongsan baru.

[imagetag]
Bangunan ini akan mencakup 600 apartemen, perpustakaan dan galeri, sementara bagian atas menara akan di buatkan taman yang rimbun dan asri
Ide unik mendirikan bangunan itu diusulkan oleh arsitek Denmark, Bjarke Ingels Group (BIG). Tanda pagar saat ini telah menjadi simbol kaum muda dan teknologi baru, yang berkembang dalam komunikasi media sosial, untuk membedakan pesan individu bagi pesan dalam kelompok yang lebih besar.

[imagetag]
Gedung bertingkat yang menjulang tinggi ini akan berdiri di Seoul, Korea Selatan, sebagai pintu gerbang ke kawasan bisnis baru, Yongsan
Tanda pagar kemudian disesuaikan untuk situs microblogging seperti Twitter, digunakan untuk mengelompokkan percakapan 'tren' dan menjadi alat lain komunikasi yang lebih cepat. Gedung pencakar langit Cross # Tower hadir dalam kompetisi bangunan dengan bentuk luar biasa. (art)
874465

Comments

Popular Posts

ads2