ads

Tersingkap! Tips agar Badan Harum Sepanjang Hari!

[imagetag]

Agan-agan tentunya pengin dong badannya harus sepanjang hari, apalagi agan hawa...betul nggak..Ini dia terungkap ada tips agar tubuh harum terus seperti dilansir Rima News.com (22/4/2012).

Terik matahari kerap kali membuat tubuh menjadi lengket akibat berkeringat. Mandi dan menggunakan deodorant semata bukanlah penyelesaian. Tip-tip ini dapat membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut.

Keharuman semata berkat parfum bukan faktor utama bahwa aroma tubuh dapat hilang seketika. Pasalnya, keharuman tubuh sebenarnya tergantung dari bagaimana Anda menjaga kebersihan badan dengan perawatan yang benar. Tak perlu memenuhinya dengan perawatan spa khusus. Cukup mandi dengan air dingin dan ikuti langkah-langkah di bawah ini, seperti dilansir Boldsky.

1. Pasta gigi
Untuk membuat deodorant lebih tahan lama, oleskan sedikit pasta gigi pada ketiak sebelum Anda mandi. Biarkan selama lima hingga tujuh menit, lalu bilas dengan air.

2. Leher dan tangan
Salah satu cara untuk tetap harum saat kemarau adalah dengan menyemprotkan deodorant pada ketiak, juga pada leher dan pergelangan tangan.

3. Keringkan
Angkatlah ketiak Anda untuk mengeringkannya dan mencegah aroma tidak sedap.

4. Lengan panjang
Jika Anda memakai baju yang berlengan panjang, jangan lupa untuk menyemprotkan deodorant Anda pada seluruh lengan baju.

5. Tanpa lengan
Jika Anda memakai kaus atau blus tanpa lengan, cucilah ketiak setiap dua hingga empat jam sekali, lalu semprotkan deodeorant kembali.[ach/okz]

sumber
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2