Tuesday, May 22, 2012

Sam J Porcello, Peracik Kelezatan Biskuit Oreo Meninggal Dunia

[imagetag]
Sam J Porcello berhasil menemukan cokelat terbaik untuk lapisan biskuit Oreo saat mendatangi pameran dagang di Eropa. 

Tokoh yang berjasa dalam menemukan dan meracik kelezatan rasa biskuit Oreo, meninggal dunia hari Sabtu lalu.

Sam J. Porcello diketahui tutup usia dalam usia 76 tahun. Dirinya telah bekerja lebih kurang 34 tahun di perusahaan Nabisco, yang merupakan perusahaan induk Oreo. Sam, seperti dikutip laman Nydailynews, memasuki masa pensiun sejak tahun 1993 yang lalu.

Pria yang mendapat julukan Mr. Oreo di perusahaan Nabisco ini, memiliki tanggung jawab dalam mengembangkan isian baru untuk biskuit Oreo, termasuk didalamnya soal lapisan cokelat dan cokelat putih yang terkenal kelezatannya di seluruh dunia.

Jabatan resmi yang disandang oleh Mr.Oreo adalah sebagai "ahli utama" yang merupakan bentuk penghormatan Nabisco untuk pengabdian Sam.

Menjadi guru merupakan pekerjaan yang dilakoni Sam sebelum bergabung dengan Nabisco. Dirinya juga hampir diterima sebuah perusahaan kosmetik. Sayangnya, karena buta warna perusahaan kosmetik itu tak jadi menerimanya.

Dirinya kemudian melamar ke Nabisco untuk divisi penelitian dan pengembangan makanan ringan. Sam kemudian bekerja dalam berbagai proyek, termasuk SnackWell. Dirinya dinyatakan memiliki banyak ide mumpuni untuk membuat produk yang layak dikonsumsi.

Sam sering berkeliling dunia dalam mencari bahan terbaik yang bisa digunakan oleh perusahaannya. Saat mengunjungi sebuah pameran dagang di Eropa, dirinya berhasil menemukan cokelat terbaik untuk digunakan sebagai lapisan biskuit Oreo.

Cerita tentang pengabdian Sam J. Porcello tentunya sangat disukai kalangan pecinta Oreo di seluruh dunia.

[imagetag]

Sekarang, berkat kerja kerasnya dalam menciptakan Oreo, setiap orang dapat mencicipi kelezatan biskuit Oreo yang terkenal di seluruh dunia. 

#11fcba

0 comments:

Post a Comment