ads

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

[imagetag]

Gemini, kondisi tubuh Anda relatif lebih baik dari hari kemarin, walau begitu untuk aktivitas yang terlalu memeras tenaga sebaiknya dihindari dulu. Bagaimana ramalan zodiak lainnya?

Capricorn (21 Desember 19 Januari)
Peruntungan: Tak perlu terlalu berambisi mengejar keuntungan, yang wajar sajalah. Hubungan kerja yang kurang bergairah danharmonis tersebut sebaiknya segera sajadipikirkan dan dievaluasi kembali sehingga kekompakan tetap terjaga dan pintu keberhasilan akan semakin mudah Anda terobos.

Karir: Dengan semua omongan dan saran dari atasan tak perlu Anda terus meremehkannya.

Kesehatan: Kondisi badan lagi lemah dan mudah terserang penyakit, untuk itu Anda harus lebih berhati-hati dalam menjaga pola makan jangan sampai hanya karena menuruti selera akan berakibat fatal bagi badan Anda.

Keuangan: Tidak ada masalah, hanya Anda tetap perlu menjaag kesehatan Anda agar tidak sampai mengganggu keuangan Anda.

Asmara: Soal cinta yang paling penting ada rasa saling pengertian, kalau seAndainya sidia salah jangan lantas marah besar dan ambil keputusan sepihak, salinglah bertenggang rasa.

Aquarius (20 Januari 18 Februari)
Peruntungan: Perbintangan Anda dihari ini masih cukup baik walaupun ada saja urusan yang harus Anda selesaikan. Teruslah berikhtiar, jangan biarkan rasa malas dan cepat putus asa membelenggu diri Anda.

Karir: Jauh dari tekanan yang berat, meski begitu kewaspadaan tetap harus selalu ditingkatkan.

Kesehatan: Cukup baik dan terjaga walaupun urusan yang harus Anda selesaikan setumpuk gunung. Imbangilah aktivitas berat Anda dengan bangun pagi setiap hari dan berolahraga rutin dipagi hari.

Keuangan: Tidak ada masalah yang berarti, semuanya berjalan dengan lancar. Hanya saja Anda harus yakin dengan insting yang timbul dari dalam pikiran Anda.

Asmara: Suasana tampak mesra dan selalu diliputi oleh cAnda tawa, pertahankan momen ini dengan selalu menjaga setiap ucapan agar tidak sampai memicu pertengkaran kembali.

Pisces (19 Februari 20 Maret)
Peruntungan: Hati boleh panas akan tetapi kepala harus tetap dingin, tak perlu cepat tersinggung dengan segala omongan yang didengar, ingatlah kesabaran adalah pangkal segala keberhasilan. Terimalah kritik membangun dari orang lain, sebab dengan hal ini Anda jadi tahu akan kekurangan dan kelemahan Anda selama ini.

Karir: Meski terus digoyang, posisi karir Anda tetap aman-aman saja.
Kesehatan: Emosi yang labil sedikit banyak cukup mengganggu faktor kejiwaan Anda. Pikiran menjadi sering gelisah dan terkadang sampai timbul perasaan kecewa.

Keuangan: Hari ini keuangan tersendat, coba atasi dengan menguak peluang baru. Jangan takut untuk gagal.

Asmara: Jika tidak ingin mendapat hambatan, sebaiknya Anda berdiam saja dulu. Bersikaplah tenang didalam menghadapi masalah yang cukup memberatkan.

Aries (21 Maret 20 April)
Peruntungan: Dihari ini pAndai-pAndailah memfaatkan peluang yang banyak ini, jangan Anda lewatkan begitu saja, aturlah waktu seefisien mungkin agar hasil yang dicapai benar-benar memuaskan.

Karir: Jangan ragu-ragu dalam mengambil keputusan yakinlah akan kemampuan diri sendiri.

Kesehatan: Tetap jalankan segala macam anjuran dokter, sehingga dengan demikian Anda bisa terbebas dan terjaga dari segala penyakit.

Keuangan: Perbintangan Anda cukup mujur, tinggal bagaimana Anda berusaha. Jangan takut untuk spekulasi di hari ini.

Asmara: Di hari ini Anda sedang mengalami masa yang paling romantis dalam hdup ini, saat Anda merasa ragu telah lewat, kini Anda harus bisa bersikap lebih tegas lagi.

Taurus (21 April 20 Mei)
Peruntungan: Hari ini bintang Anda ibaratnya pohon lagi kering, jadi tidak mungkin berbuah. Kalau Anda menyadari hal itu, maka Anda tidak perlu terlalu berambisi, karena memang waktunya pohon itu lagi kering. Lebih baik dipertahankan saja apa yang sudah ada agar tidak menimbulkan kerugian yang besar.

Karir: Berusahalah untuk tidak menceritakan masalah pribadi kepada siapa saja.

Kesehatan: Cobalah Anda bersikap sabar terhadap berbagai masalah yang mendera Anda akhir-akhir ini, walaupun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Keuangan: Tunda dulu semua rencana untuk spekulasi ataupun kongsi, laksanakan saja apa yang sudah ada. Tunda dulu ambisi Anda untuk mengembangkan usaha, nanti bisa rugi.

Asmara: Ada seseorang yang iseng dan akan mengganggu keharmonisan hubungan asmara Anda.Walau begitu Anda tak perlu menanggapi dengan emosi terhadap berbagai isu yang tersebar.

Gemini (21 Mei 20 Juni)
Peruntungan: Jalan masih belum tertutup untuk Anda, masih banyak celah-celah yang dapat dilewati, tinggal bagaimana Anda, apakah Anda cepat menyerah atau putus asa. Bintang Anda hari ini dinaungi oleh bintang penolong, maka dari itu tak perlu keburu menyerah.

Karir: Melangkahlah dengan penuh keyakinan pasti Anda akan lebih sukses.

Kesehatan: Kondisi badan Anda relatif lebih baikan daripada hari kemarin, walau begitu untuk aktivitas yang terlalu memeras tenaga sebaiknya dihindari dulu.

Keuangan: Bisnis cukup lancar dan mendatangkan insome yang lumayan tinggi.

Asmara: Cukup mulus jalannya, cuma harus mengekang diri, tak usah bernafsu sekali bila mendengar berita yang kurang enak.

Cancer (21 Juni20 Juli)
Peruntungan: Rasa tanggung jawab Anda kini dituntut untuk lebih berperan. Beberapa masalah yang muncul segera saja atasi sebelum menjadi berlarut. Bintang Anda hari ini masih bersinar terang, rencana-rencana yang ada segera direalisasikan, jangan nunda-nunda waktu lagi.

Karir: Omongan rekan-rekan Anda sebaiknya jadikan bahan koreksi untuk bisa melakukan perubahan yang lebih baik lagi.

Kesehatan: Pikiran usahakan setenang dan sedingin mungkin, biarkan masalah setumpuk akan tetapi suasana hati yang tenang dan bahagia akan membikin hidup ini terasa lebih ringan dan bisa dinikmati.

Keuangan: Hari ini kondisi usaha Anda menampakkkan keselarasan sehingga makin besar keuntungan yang bisa Anda raih.

Asmara: Hindari cinta segitiga sebab akan bikin pusing dan bingung saja. Buat apa cari pusing, apa kekurangannya si dia? Belajarlah untuk setia.

Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Keberanian tanpa perhitungan akan menghantam diri sendiri, berhati-hatilah dalam melangkah. Sebab jika Anda salah dalam melangkahkan kaki maka bisa berakibat fatal. Bintang Anda cukup bersinar terang hanya saja ada ombak yang datang menghantam Anda, jika hati-hati maka akan selamat.

Karir: Terus mantapkan hati dan pikiran Anda untuk lebih yakin dan tak terganggu dengan berbagai keraguan uang muncul.

Kesehatan: Usahakan untuk minum air putih sesering mungkin, hindari makan dan minum terlalu manis. Biasakan berolahraga walau sebentar akan tetapi kontinu, itu akan lebih baik daripada tidak sama sekali.

Keuangan: Ingatlah diwaktu susah mencari uang, lantas jika banyak uang jangan sampai lupa diri, sehingga menghambur-hamburkan uang dengan seenak-enaknya.

Asmara: Anda sedang mengalami gelombang pasang yang hebat, cobalah Anda mengerti dengan sikap yang Anda lakukan dengan memberi kepercayaan tanpa perlu mendiktenya.

Virgo (22 Agustus 22 September)

Peruntungan: Banyak rencana yang membuat bingung, selesaikan dulu yang sudah ada setelah itu baru yang yang lain agar semuanya berjalan seiring dan teratur. Nasib sudah cukup bagus, untuk itu tak perlu kuatir.

Karir: Hindari yang mudah menimbulkan rintangan ataupun sandungan, kejar ketinggalan sehingga keberhasilan yag tertunda itu tidak molor-molor lagi.

Kesehatan: Cukup baik hanya saja suasana hati yang terkadang tampak labil sebaiknya bisa dikendalikan dan tak sampai mengganggu kesehatan Anda.

Keuangan: Rejeki tidak ada masalah semuanya masih lancar-lancar saja.

Asmara: Dalam berbicara hati-hati, jangan sampai menyinggung dia. Bersikaplah yang lebih dewasa.

Libra (23 September 22 Oktober)
Peruntungan: Susun rencana yang menggembirakan dan bermanfaat dan sekaligus dengarkan saran maupun pendapat dari berbagai pihak, jangan acuh saja. Dihari ini peruntungan Anda cukup bagus dan mampu menutup berbagai permasalahan yang ada didalam bisnis Anda.

Karir: Hubungan dengan rekan-rekan umumnya baik, akan ada pertemuan dengan kawan lama. Kesehatan: Masih terkendali dan tidak ada masalah, akan lebih baik jika Anda tetap melakukan rutinitas rutin berolahraga dipagi hari, semisal jogging ataupun senam.

Keuangan: Hari ini keuangan tidak ada masalah, semua apa yang Anda harapkan insya alllah akan terlaksana.

Asmara: Berilah dia kebebasan, jangan Anda rampas hak-haknya. Hormatilah danhargai keinginannya, asal tidak sampai menyimpang dari norma kesusilaan.

Scorpio (23 Oktober 22 November)
Peruntungan: BIsnis Anda akan terus meningkat, segalanya lancar dan mantap. Meskipun demikian Anda jangan sembrono tetaplah waspada serta berhati-hati. Janganmudah menerima ajakan teman untuk berfoya-foya dan lebih baik jangan mencampuri urusan orang lain yang hanya akan merugikandiri Anda sendiri.

Karir: Apa kata atasan sebaiknya Anda laksanakan saja itu akan lebih baik daripada Anda terus menentangnya.

Kesehatan: Walaupun badan terasa lebih baikan, ada baiknya Anda tetap menjaganya dengan lebih hati-hati terutama terhadap berbagai makanan yang menjadi pantangan Anda sebaiknya jangan dilanggar dulu.

Keuangan: Perputaran uang kurang stabil, perlu perbaikan. Hindari pemborosan karena bisa menjadi penghambat langkah Anda.

Asmara: Kurang adanya saling pengertian cukup mempengaruhi hubungan masa depan Anda berdua. Bicaralah terus terang dan terbuka padanya.

Sagitarius (23 November 20 Desember)
Peruntungan: Hari ini bintang Anda masih bagus dan mujur, hanya tinggal tergantung bagaimana Anda memanfaatkan kesempatan ini. Jangan cepat merasa puas dengan apa yang Anda raih selama ini, dimana masih ada peluang maka raihlah keberhasilan sebanyak mungkin.

Kesehatan: Agak rentan dengan penyakit, untukitu Anda harus jaga benar jangan sampai penyakit lama kambuh kembali hanya karena Anda lalai untuk hidup disiplin, terutama dalam memanfaatkan waktu istirahat yang ada.

Keuangan: Pertahankan yang sudah bagus ini dan kalau bisa ditingkatkan lagi. Hari ini masih banyak keuntungan yang dapat Anda raih, optimislah.

Asmara: Sabarlah karena memang sudah jalannya begitu, Anda harus mau menerima dan memaklumi kekurangan-kekurangannya.

(eny/eny)

sumber


#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2