ads

Olivia Wilde Pantang Cabut Alis

[imagetag]
CRAIG BARRITT/GETTY IMAGES/AFP PHOTOAktris Olivia Wilde hadir pada acara pemutaran perdana film DeadFall dalam Tribeca Film Festival 2012 di Borough of Manhattan Community College, New York City (AS), 22 April 2012 waktu setempat.

LOS ANGELES, KOMPAS.com -Bintang film In Time Olivia Wilde (28) tak mau alisnya dicabuti. Ia memilih rias wajah yang natural.

"Saya tidak mencabuti alis saya. Saya membiarkannya tumbuh bertahun-tahun. Saya berusaha memerbaiki saja bagian-bagian yang aslinya memang kurang bagus," tutur Wilde. "Saya telah memberi warna sedikit lebih terang pada alis saya belakangan ini, sesuai dengan warna rambut saya yang sudah saya ubah menjadi lebih terang. Saya hanya 'mengisi' (dengan pensil alis) bagian di bawah lengkungan dan sedikit 'melunakkan' bentuknya. Alis asli saya agak runcing. Saya memerbaikinya, sehingga saya terlihat tidak terlalu seperti ratu jahat dalam kisah Disney!" sambungnya.

Perempuan yang tadinya berambut brunet ini baru-baru ini mencat rambutnya menjadi pirang. Namun, ia mengaku, proses pewarnaan tersebut telah mengorbankan rambutnya. "Saya sangat menikmati berambut pirang. Dan, saya juga telah membiarkan poni saya tumbuh," katanya kepada majalah T keluaran The New York Times. "(Tapi) karena warna itu, rambut saya menjadi agak kering, sehingga saya harus meningkatkan perawatan rambut saya," lanjutnya. 

Dengan jadwal kerjanya yang amat padat, Wilde memilih perawatan sehari-hari yang sederhana agar kulitnya selalu dalam kondisi prima. "Saya hanya memastikan untuk menghapus seluruh rias wajah setelah selesai berkegiatan. Saya biasa mencuci wajah saya. Pertama, untuk menghilangkan seluruh rias wajah dan, kemudian, sekali lagi, untuk benar-benar men-scrub wajah saya," tuturnya lagi. "Saya ingin membersihkannya sesudah selesai bekerja di lokasi shooting dengan menggunakan selembar handuk panas. Ketika saya tak harus mengenakan rias wajah, saya tidak melakukannya, demi mengistirahatkan kulit wajah saya," tambahnya.

jamal 08 May, 2012

Comments

Popular Posts

ads2