ads

Monster Laut Misterius Terekam Kamera

Kamera bawah laut merekam keberadaan makhluk aneh.
[imagetag]
Hasil Foto Makhluk Misterius (businessinsider.com)


Sebuah kamera yang digunakan untuk operasi pengeboran laut dalam di Inggris menangkap obyek makhluk misterius. Obyek ini terlihat seperti gumpalan besar berwarna kecoklatan dan transparan.

Sejumlah ahli yang dikutip media massa setempat menyebutkan bahwa diperkirakan makhluk ini akan menimbulkan kehebohan seperti Monster Montauk. Si Montauk itu menyapu pesisir pantai Long Island beberapa tahun lalu.

Menurut laman Business Insider, makhluk transparan ini telah diidentifikasi sebagai ubur-ubur Deepstaria enigmatica. Dia tidak berwarna. Tapi sejumlah laporan saksi mata menyebutkan bahwa hewan ini memiliki perut kecokelatan. Idetifikasi memang perlukan dilakukan terutama untuk dapat menjelaskan tanda heksagonal pada bagian puncak makhluk aneh ini.

Deepstaria enigmatica ini termasuk ubur-ubur dalam famili Ulmaridae. Ubur-ubur ini kali pertama ditemukan pada 1967 oleh F.S. Russel.

Menurut Dailymail.co.uk, makhluk ini juga diduga sebagai Stygiomedusa gigantea. Tipe ubur-ubur ini bisa tumbuh memanjang hingga 6 meter. Binatang ini baru dilihat 114 kali selama 110 tahu sehingga deskripsi detailnya masih langka.

Vivanews
874465

Comments

Popular Posts

ads2