Friday, May 25, 2012

Lucu! Pencuri iPhone Kirim Foto Dirinya ke Facebook Korban

[imagetag]
ilustrasi (ist)

Jakarta Entah karena tidak sadar atau terlalu gaptek, seorang pencuri iPhone malah menggunggah foto dengan ponsel curiannya tersebut ke Facebook sang korban alias si pemilik asli dari smartphone tersebut.

Kisahnya bermula saat seorang wanita kehilangan iPhone saat sedang berlibur di atas kapal pesiar. Ia merasa sangat terpukul karena harus merelakan ponsel kesayangannya digondol maling sambil mencoba ikhlas akan kehilangan ponsel itu selamanya.

Nah, lucunya, si wanita ini mengaktifkan layanan Photo Stream dan iCloud yang ternyata belum dimatikan oleh sang pencoleng iPhone tersebut. Sehingga, tiba-tiba saja banyak foto hasil jepretan dari iPhone itu yang tersinkronisasi secara otomatis ke device yang lain.

Foto tersebut tidak nongol satu-dua kali saja ke akun iCloud-nya. Sehingga, sang wanita pun sedikit mendapatkan titik terang posisi sang pencuri yang menggunakan iPhone curiannya untuk kepentingan pribadi.

Mendapatkan bukti tersebut, wanita ini melaporkan ke pejabat di kapal pesiar tempatnya kehilangan dan pihak wajib.

Biar lebih menarik, ia pun mengunggah foto-foto hasil jepretan si pencuri ke Facebook dengan album khusus yang diberi nama 'Stolen iPhone Adventures'. Demikian detikINET kutip dari ubergizmodo, Jumat (25/5/2012).

sumber
#11fcba

0 comments:

Post a Comment