ads

Kegiatan Favorit Mahasiswa Kalo di Kantin

Tiap istirahat atau nunggu jam kuliah, mahasiswa pasti nyari tempat yang asik buat nunggu. Kantin biasanya jadi pilihan utama. NYUNYU akan kasih tau kegiatan apa aja yang dilakukan mahasiswa pas di kantin:

1.    
Main Kartu
Demi menghabiskan waktu, apapun bakal dilakuin, misalnya main kartu. Kalo kamu main kartu biasanya sampe lupa waktu. Yang pas nunggu kelas bisa kebablasan sampe jam kuliah abis. Semuanya oke-oke aja sih sesekali, asalkan yang tadinya senior jangan sampe kelewatan lulus sama juniornya.
 [imagetag]
2.     Ngecas HP dan Internetan
Ini kegiatan yang favorit banget sekaligus standar di setiap kampus. Numpang ngecas HP sambil wifi-an. Yang apes tuh kalo udah ke kantin tapi colokannya penuh semua, mati gaya nggak ada HP.
 [imagetag]
3.     Nyepikin Cewek
Kerjaan cowok-cowok anak kuliah seneng banget nongkrong di kantin karena kantin adalah sarangnya mahasiswi-mahasiswi kece yang keliatan seksi saat keringetan karena bakso kantin yang pedas dan panas. Saat istirahat di kantin adalah waktu dan tempat yang paling pas buat nyepikin cewek.
 [imagetag]
4.     Nyomotin Makanan
Khususnya buat mahasiswa yang juga anak kost, hal ini sering dilakukan. Terutama pas akhir bulan, banyak mahasiswa berkeliaran melakukan kegiatan ini. Ngumpulin secomot demi secomot, kemudian menjadi satu piring.
 [imagetag]
Hayo, sahabat NYUNYU biasanya ngelakuin kegiatan yang mana nih di kantin?


#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2