ads

Kata Kata Lebay Yang Lucu

[imagetag]

Kata kata yang lucu disini sangat ngakak banget bro! Hmm… ya ampun lebay banget sih, masak blog bintang nulis kayak gini. Ya terserah gue donk, blog-blog gue mau gue nulisnya lebay, nulisnya romantis atau nulisnya lucu. Terserah ane donk, tapi juga terserah ente juga sih ya baca kata katanya  gimana, Ane sih orangnya demokratis sih, selalu suka mendengarkan yang baik-baik saja.

Weleh ternyata paragaf diatas ternyata lebay banget ya, nggak apa apalah namanya juga tema yang diambil juga lebay. Nah disini bro, blog bintang seperti biasa memberikan kumpuan kata kata yang pastinya lebay untuk dibaca namun lucu untuk ditertawakan. Supaya blogbintanger disini puas sampai kembang kempis….
Seperti biasa juga blogbintang.com suka menulis paragaf nggak penting ini supaya artikel ini kelihatan penting karena banyaknya paragaf. Ya ampun lebay banget cenderung konyol ya. Namanya juga blogger gokil apa saja ditulis, apapun kata kata yang melintas di kepala maka detik itu juga diketik supaya bisa lebay…
Ya udahlah supaya tidak bertambah lebay artikel ini dan jadi nggak ucu lagi buat bro bro blogbintanger. Inilah dia bro kumpulan dari berbagai kata kata lebay yang pastinya lucu untuk tidak dibaca. Nggak percaya lihat aja dibawah ini…

Edisi Campuran
Maaf sis , jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
Loh?? kenapa??
Takut dikerubung semut.. soalnya sis manis..


Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Edisi Jadul
Jika engkau jadi Bunga aku jadi Kumbangnya (expired)

Edisi Kotak 
Jika Berat, Melupakan Aku
Pelan-pelan Saja

Saat hujan,, lihatlah ke luar jendela.
coba hitung titik air yang jatuh dari langit
Sebanyak itulah aku merindukanmu


Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.
Edisi Shaggy Dog
Honeyku tersayang, Honeyku tercinta
Hati dilanda rindu tanpa kehadiranmu..

Edisi Berdoa
Sungguh indah ciptaan tuhan, 
itu dibuktikan dengan hadirnya dirimu disisiku


Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG


Cintaku setinggi Patung Pancoran, seluas Parkir Timur Senayan dan sedalam banjir Kampung Melayu. Anjr** gombal
Lebay kan, masih kurang lebay, silahkan bro-bro blogbintanger untuk saling berbagi kata kata yang lebih lucu lagi daripada yang diatas, Jika bagus dan lebay, Blog bintang.com akan memberikan hadiah LUAR BIASA kepada anda semua yaitu berupa UCAPAN TERIMA KASIH!!
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2