ads

Karya Seni Artistik Dari Permen Karet Bekas

[imagetag]
Bagi kebanyakan orang, permen karet yang ada di jalanan adalah gangguan. Dalam cuaca panas, permen karet menjadi jebakan lengket untuk sepatu Anda. Dalam cuaca dingin, permen karet akan menjadi licin seperti es. Dan dibutuhkan biaya ribuan dolar untuk membersihkan kota-kota dari permen karet bekas,


Pada tahun 2008, Norfolk, Virginia, membeli mesin seharga $8.000 untuk menghilangkan permen karet dari jalanan. Tempe, Arizona, menerapkan sebuah "tim bersih" sehari-hari pada Januari 2010 untuk menangani permen karet yang terkait di pusat kota messes.

Tempat-tempat yang seperti ini benar-benar membutuhkan seorang seniman seperti Ben Wilson ia dapat merubah permen karet di trotoar kota London ke dalam lukisan miniatur. Menggunakan cat akrilik dan kuas kecil, Wilson melukis seni abstrak, tokoh, wajah, dan custom works. Dia pernah ditampilkan di surat kabar Inggris dan BBC, dan Wilson telah menciptakan lebih dari 10.000 buah permen karet berbasis seni publik.

Meskipun ini bukan alasan untuk meludahkan permen karet Anda di jalan, lukisan ini tentu saja mencerahkan sebuah trotoar yang kelihatan biasa-biasa saja. Wilson menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat seni bahkan sampah orang lain. Seni ini dapat digunakan kembali dan daur ulang untuk kebaikan publik.

Wilson mulai bereksperimen dengan lukisan permen karet pada tahun 1998, dan pada bulan Oktober 2004 ia mulai bekerja secara full time. Dia telah menciptakan lebih dari 10.000 karya, ia bekerja pada trotoar seluruh Inggris dan bagian Eropa.

Wilson memanaskan karet dengan pukulan obor kecil dan kemudian menambahkan pernis untuk mengeraskannya. Dia kemudian menggunakan cat akrilik khusus untuk menciptakan desain-nya. Untuk menghasilkan lukisan, lama pekerjaan dapat berlangsung hingga sepuluh jam .

Karya Wilson telah ditampilkan oleh media, termasuk BBC, This Is Lokal London, Baku Visi dan The Daily Telegraph. Dua film dokumenter pendek juga telah dibuat tentang Wilson.

Permen Karet yang Telah Dilukis


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]



[imagetag]


[Sumber]

#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2