ads

Jika Mantan Memiliki Kekasih Baru

[imagetag]

Sebuah perpisahan memang menjadi masa yang sulit. Terkadang rasa sakit hati, kecewa, sedih bercampur dengan perasaan menyesal. Bahkan jika teringat makan dan minum tidak nafsu, tidur kurang nyaman (ga ada nyamuk). Coba sewaktu waktu berat badan di timbang, biasanya akan berpengaruh menurun.

Kondisi tersebut bisa semakin buruk ketika Anda mengetahui sang mantan dekat dengan wanita lain. Pada artikel lalu dijelaskan tanda-tanda mantan telah memiliki kekasih baru. Walau bagaimanapun keadaannya, Anda harus melanjutkan hidup dan mempunyai semangat yang berkobar kobar.
Seperti dilansir Future Scopes berikut ini tips move on saat mengetahui mantan kekasih telah memiliki tambatan hati lain.

1. BersedihKetika Anda masih menyimpan rasa kepada mantan, tentu akan sangat menyakitkan mengetahui si dia telah memiliki kekasih baru. Pertanyaan-pertanyaan negatif pasti terpikir di benak Anda, seperti mengapa si dia begitu cepat memiliki kekasih lagi? Atau bagaimana dia bisa move on secepat itu?

Masa-masa itulah menjadi keadaan terburuk Anda. Ikuti saja perasaan campur aduk tersebut. Jangan berusaha menahan semua perasaan duka, karena malah menyakiti diri Anda sendiri. Menangislah jika ingin menangis. Ini cara untuk mengeluarkan beban yang ada di dalam hati Anda.

2. Jangan Membalas dengan Segera Memiliki Kekasih LagiMengetahui sang mantan telah memiliki kekasih baru, pasti terbesit perasaan tidak terima. Namun jangan sampai Anda balas dendam dengan segera mencari kekasih baru lagi. Terburu-buru menjalani hubungan baru saat perasaan Anda masih galau, malah membuat jalinan asmara tidak bisa berjalan mulus. Selain itu, Anda bisa menyakiti pria yang telah menaruh perasaan besar pada Anda. Pastikan lagi bahwa memasuki hubungan baru karena Anda sudah benar-benar siap untuk jatuh cinta lagi, bukan karena ingin balas dendam.

3. Singkirkan Barang-barang PemberiannyaFoto berdua dengannya yang masih terpajang di meja kerja atau parfum dari si mantan mungkin bisa mengingatkan kenangan tentangnya. Agar Anda tidak kembali sedih dan terus mengingat mantan kekasih, singkirkan semua hal yang berkaitan dengannya.

4. Melanjutkan HidupJangan berlama-lama untuk merasakan semua kesedihan sendirian. Anda harus tetap melanjutkan hidup, karena masih banyak tanggung jawab yang harus Anda selesaikan. Jika selama beberapa hari atau minggu ini Anda tidak fokus dengan pekerjaan, mulailah mengesampingkan 'urusan hati' Anda. Jika Anda terlalu fokus pada patah hati Anda, maka Anda akan sulit move on.

Obat untuk mengobati patah hati sebenarnya adalah sibuk bekerja, berkumpul dengan teman dan menjalankan kegiatan yang Anda minati, dengan begitu perasaan galau akan teralihkan.
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2