ads

Jennifer Love Hewitt: Tolong, Jangan Ambil Payudara Saya

[imagetag]

Jennifer Love Hewitt 


Aktris Hollywood sekaligus penyanyi, Jennifer Love Hewitt, mengaku sering mengalami mimpi buruk terkait payudaranya yang tiba-tiba mengecil. Demikian dilansir Female First, Minggu (6/5/2012).


Aktris yang kini berperan di serial The Client List ini mengaku mengenakan bra ukuran 36C dan memamerkan keindahannya untuk promosi serial di mana ia berperan sebagai terapis pijat.


"Saya memiliki mimpi buruk suatu malam di mana orang-orang berusaha mengecilkan payudara saya ketika sedang bekerja. Mereka memiliki pipa dan saya sedang berusaha bekerja. Namun, mereka terus mengecilkannya," kata perempuan kelahiran 21 Februari 1979, yang naik daun lewat serial Party of Five dan film I Know What You Did Last Summer, saat diwawancarai Chelsea Handler di acara Chelsea Lately.


"Saya bilang, tolong jangan ambil payudara (besar) saya. Saya sepertinya memiliki masalah dengan itu," jelasnya.


Perempuan berusia 33 tahun yang juga berperan di serial Ghost Whisperer bercanda mengenai ukuran payudaranya. Di sejumlah iklan untuk serial The Client List, ukuran payudaranya dikecilkan menggunakan photoshop.


"Beberapa orang memutuskan dada saya harus dikecilkan. Saya tidak tahu siapa saja mereka yang tak suka, jelas penyanyi yang tenar lewat lagu How Do I Deal dan sempat masuk chart Billboard Hot 100 pada tahun 1999.

sumber

Sdx_Online 06 May, 2012

Comments

Popular Posts

ads2