ads

Jane Shalimar Tunggu Jawaban Audy soal Iko

[imagetag]
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOJane Shalimar

JAKARTA, KOMPAS.com — Sampai saat ini artis peran Jane Shalimar mengaku masih menunggu jawaban vokalis Audy Item seputar kedekatannya dengan aktor laga Iko Uwais, mantan kekasihnya. Jane pun menanyakannya melalui akun Twitter Audy.

"Aku coba tanya baik-baik ke Audy sama Papahedwan, bukan menegur yang gimana-gimana. Aku tanya di Twitter karena semua awalnya heboh di Twitter, dan aku enggak kenal sama Audy," ujar Jane saat berbincang dengan Kompas.com di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2012).

Bukannya pelantun lagu "Janji di Atas Ingkar" itu yang memberikan jawaban, tetapi malah Papahedwan, orang yang selama ini diduga menjadi mak comblang antara Audy dan Iko yang menyahut pertanyaan Jane.

"Papahedwan yang menjawab, dia bilang cuma bercanda. Katanya, 'Iya deh candaannya sudahan'," kata Jane.

Jane justru kian geregetan. "Padahal, aku tunggu jawaban Audy. Kalau iya bercanda, atau dia enggak tahu status Iko, aku awalnya berharap dia akan bilang, 'Maaf saya enggak tahu statusnya Iko'. Kan aku berharapnya seperti itu, tapi tidak ada jawaban dari dia, yang jawab justru orang lain," keluh Jane.

Pertanyaan Jane kepada Audy justru menjadi bumerang bagi perempuan yang sudah menjalin cinta dengan Iko selama dua setengah tahun itu. "Tadinya aku nge-tweet supaya orang tahu kalau aku masih sama Iko. Tapi orang lain malah nge-tweet lagi, aku sampai dibilang enggak terima putus dari Iko-lah. Aku dibilang psycho-lah," sesal Jane.

"Aku pikir ini orang apa ada dendam pribadi," lanjutnya. Merasa sia-sia, Jane lantas meminta Iko untuk menjelaskan mengenai hubungan cintanya di Twitter agar tak lagi disangka mereka berdua sudah putus.

"Aku masih sempat ngomong sekali, 'Tolong kamu terbuka sama saya, kamu coba menyakinkan aku dan banyak orang karena ini berlangsung di Twitter'," kata Jane. Namun, lagi-lagi upaya Jane tak berhasil. Iko tak menggubris permintaan Jane, mereka berdua akhirnya putus cinta pada Sabtu (28/4/2012) lalu.

jamal 08 May, 2012

Comments

Popular Posts

ads2