Saturday, May 19, 2012

Gerakan Indonesia jadi Negara Bagian Amerika Serikat

[imagetag]

Aris Wahyudi bersama istri dan putranya melakukan aksi menggalang dukungan dengan nama Gerakan Gabung Amerika Serikat , di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta, Rabu, 16 Mei 2012. Gerakan tersebut untuk mengajak masyarakat melakukan referendum untuk menjadikan Indonesia bergabung dalam negara bagian AS ke-51, bertujuan mengangkat kemiskinan Indonesia menjadi perekonomian kaya.

[imagetag]


Istri dan putra Aris Wahyudi melakukan aksi menggalang dukungan dengan nama Gerakan Gabung Amerika Serikat , di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta, Rabu, 16 Mei 2012. Gerakan tersebut untuk mengajak masyarakat melakukan referendum untuk menjadikan Indonesia bergabung dalam negara bagian AS ke-51, bertujuan mengangkat kemiskinan Indonesia menjadi perekonomian kaya.

[imagetag]

Buku karya Aris Wahyudi, dijajakan dalam aksi menggalang dukungan dengan nama Gerakan Gabung Amerika Serikat, di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta, Rabu, 16 Mei 2012. Gerakan tersebut untuk mengajak masyarakat melakukan referendum untuk menjadikan Indonesia bergabung dalam negara bagian AS ke-51, bertujuan mengangkat kemiskinan Indonesia menjadi perekonomian kaya.

[imagetag]

Aris Wahyudi bersama istri dan putranya melakukan aksi menggalang dukungan dengan nama Gerakan Gabung Amerika Serikat, di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta, Rabu, 16 Mei 2012. Gerakan tersebut untuk mengajak masyarakat melakukan referendum untuk menjadikan Indonesia bergabung dalam negara bagian AS ke-51, bertujuan mengangkat kemiskinan Indonesia menjadi perekonomian kaya. 

[imagetag]

Istri dan putra Aris Wahyudi melakukan aksi menggalang dukungan dengan nama Gerakan Gabung Amerika Serikat , di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta, Rabu, 16 Mei 2012. Gerakan tersebut untuk mengajak masyarakat melakukan referendum untuk menjadikan Indonesia bergabung dalam negara bagian AS ke-51, bertujuan mengangkat kemiskinan Indonesia menjadi perekonomian kaya. TEMPO/Imam Sukamto,



#11fcba

0 comments:

Post a Comment