ads

Foto Seksi Artis Mechan Wong "Popular Magazine Photo Shoot"

[imagetag]




Model segar POPULER satu ini adalah tokoh berbakat yang sering membuat penonton histeris saat melihat acara sambil bernyanyi.

DI mekanis Wong sendiri telah menjadi tertanam bakat seni tinggi. Wanita berdarah Manado bersedia memutuskan untuk mengambil masa cuti untuk mendukung karir kuliah.

Wanita kelahiran 20 April juga ditambahkan dengan jam penerbangan aktif dalam opera FTV dan sabun. Selain menjadi seorang DJ berbakat, dia juga bisa bernyanyi dengan suara yang bagus. Mekanis juga memiliki tiga tato yang dicat pada tubuh seksi. Namun, tato tidak dapat pada layar untuk semua orang. "Hanya orang-orang tertentu saja yang mampu dengan bebas melihat tato ini," katanya manja.


Kau tampak sangat ceria hari ini?
Ya, aku suka difoto, dengan bekerja semua ceria kita akan menuai hasil yang baik. Sebisa mungkin saya memberikan yang terbaik untuk mendapatkan yang baik berpose untuk pemotretan.

[imagetag]

Bisa ceritakan sedikit tentang sinetron dan pengalaman FTV Anda Mainkan?
Saya berpartisipasi dalam sinetron 'Cinderela'. Untuk FTV Aku tidak begitu ingat lagi karena saya mengikuti banyak FTV. Aku pasti bisa mengalami banyak peran berharga dari dunia seni.
Memiliki pengalaman unik saat pemotretan?

Di sana, saya diminta untuk melakukan adegan di sebuah hutan berjalan di basah setelah hujan. Hasilnya saya jatuh dan berguling. Dengan percaya diri, aku berdiri melawan rasa sakit sampai saya memutuskan untuk menelepon direktur tim medis.

[imagetag]
 Foto Panas Mechan Wong Populer Magazine

Memiliki pengalaman unik saat pemotretan? Selain adegan jatuh, tidak ada yang lebih unik dan berkesan?
Ciuman kakak 'Ucok Baba! Dalam sebuah adegan yang saya harus membawa Ucok menggedor meja sehingga aku bisa menciumnya. Pernah berpikir, kurasa dia tidak berat, sangat berat, hi .. hi .., tidak sebanding dengan tubuhnya yang mungil.

Memiliki pengalaman unik saat pemotretan? Selain adegan jatuh, tidak ada yang lebih unik dan berkesan?
Ciuman kakak 'Ucok Baba! Dalam sebuah adegan yang saya harus membawa Ucok menggedor meja sehingga aku bisa menciumnya. Pernah berpikir, kurasa dia tidak berat, itu sangat heavyYou menjalani cara untuk mengambil gambar mencium Ucok?

[imagetag]

Untungnya hanya sekali, tidak ada masalah menciumnya, tetapi adegan yang membuat saya membawanya tidak kuat. Tapi aku sangat senang dan bangga menjadi melakukan dan bermain bersama-sama dengan Ucok bang. Selain itu ia adalah seorang pria lucu, Bang Ucok juga sangat profesional dalam setiap sesi pemotretan.

Anda benar-benar ingin tampil seksi ya?
Ya, saya ingin terlihat seksi dan sedikit terbuka. Antara bagian bawah atau atas kebutuhan penting untuk menjadi seksi dan sedikit terbuka. Saya tidak merasa yakin dengan mengenakan sopan, sopan tidak nya saya.

[imagetag]


Sumber

#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2