Tuesday, May 22, 2012

Foto-foto Kerusakan Bangunan Bersejarah Akbitat Gempa di Italia

[imagetag]

Gempa dengan magnitud 5,9 mengguncang wilayah sekitar Bologna, Italia, Minggudini hari sekitar pukul 04.00 waktu setempat.

Sampai saat ini, dilaporan ada korban jiwa tida orang dalam perstiwa tersebut akibat bangunan roboh. Laporan kerusakan datang dari Sermide, kota kecil antara Bologna dan Verona. 

"Itu daerah di antara Bologna-Ferrara. Di sana terjadi kerusakan ringan, sejumlah struktur bangunan ambruk dengan penghuni di dalamnya," kata seorang saksi mata. 

Gempa yang awalnya dicatat dengan magnitud 6,3 itu berpusat di bagian utara Italia sekitar 35 km barat laut Bologna. Beberapa wilayah yang mengalami guncangan gempa tersebut antara lain Modena, Ferrara, Verona, dan Mantua. 

Italia diguncang gempa besar sebelumnya dengan magnitud 6,3 pada tahun 2009. Gempa yang berpusat di Kota L'Aquila itu membunuh sekitar 300 orang.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Walikota Fernando Ferioli menangis saat ia berkata: ". Ini mengerikan seribu tahun sejarah hilang hanya dalam beberapa detik '
Gempa, yang diukur 6,0 pada skala Richter, adalah yang terburuk untuk memukul timur laut Italia sejak 1300-an.

Di antara yang tewas adalah seorang wanita dari 103, tewas di tempat tidurnya oleh atap jatuh, dan pekerja pabrik yang berada di empat nightshifts.Gempa tersebut telah menyebabkan kerusakan yang signifikan pada bangunan bersejarah di negara itu, kata pemerintah. Gereja-gereja, istana, istana dan lukisan dinding telah hancur.
Bangunan penting arsitektur rusak parah termasuk benteng abad ke-15 di benteng Romawi di San Felice sul Panaro dan Sant 'Agostino era Kebangkitan balai kota.

Sipil perlindungan kepala Franco Gabrielli (tengah kiri) menjawab pertanyaan di Emilia Finale rusak parah setelah gempa kuat yang mengguncang industri dan padat penduduk Italia utara timur awal hari ini menewaskan sedikitnya enam orang dan seorang wanita di Sant'Agostino dengan pasangannya menangis setelah gempa yang merupakan salah satu yang terburuk untuk memukul utara timur Italia pada ratusan tahun

#11fcba

0 comments:

Post a Comment